Sukses

Entertainment

3 Fakta Terkait Meninggalnya Dylan Sada

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari dunia fashion, pasalnya Dylan Sada meninggal dunia di New York, Amerika Serikat, Senin (9/11/2020). Model yang bernama Aldila Wulandari Kusumashanty Pranadjaja itu meninggal pagi hari waktu setempat.

Bisa dibilang kepergian Dylan Sada selama-lamanya merupakan kehilangan terbesar bagi industri mode Indonesia. Lantaran model berusia 36 tahun itu sudah menorehkan berbagai prestasi sekaligus membawa nama Indonesia di dunia mode.

Lantas seperti apa fakta-fakta terkait meninggalnya Dylan Sada? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Postingan Foto

Sebelum meninggal dunia, Dylan Sada sempat mengunggah foto dirinyua di akun Instagram pribadinya pada 4 Oktober 2020. Dalam postingan tersebut ia menyampaikan jika dirinya tidak lagi mempunyai kamera yang ada di postingan tersebut dan berharap siapapun yang mempunyai kamera itu bisa mengabadikan kenangan indah dengan kamera tersebut.

Dikabarkan Melalui Instagram

Kabar meninggalnya Dylan Sada diketahui melalui unggahan Instagram Stories Dimas Radityo. Dalam postingan itu Dimas menuliskan, "Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, telah meninggal dengan tenang, ALDILA WULANDARI @dylan_sada Senin, 9 November 2020 jam 7 waktu setempat".

Banjir Ucapan Duka

Postingan terakhir Dylan Sada dibanjiri ucapan duka dari kerabat, selebriti hingga para followersnya di sosial media. Meskipun banyak yang masih tak percaya dengan kabar tersebut, akan tetapi banyak juga yang mendoakan agar almarhum tenang dan amal ibadahnya diterima oleh Tuhan YME.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading