Sukses

Entertainment

Anya Geraldine Tanggapi Hoax, Unggah Video Cantik di Atas Ranjang

Fimela.com, Jakarta Selain Gisella Anastasia dan Jessica Iskandar, nama Anya Geraldine juga ikut terseret dalam video syur mirip artis. Namun, Anya terlihat sangat santai dalam menghadapi kabar miring tersebut.

Anya seolah menanggapi bahwa kabar miring tersebut adalah hoax tentangnya. Seolah sebagai seorang ketua paguyuban, ia secara halus memberikan imbauan kepada para pengikutnya untuk segera beraksi.

"Apa itu hoax... ditunggu garda depan paguyuban AG garis keras," kata Anya Geraldine di laman Instagramnya, anyageraldine, baru-baru ini.

Video di Tempat Tidur

Dalam unggahan tersebut Anya menyertakan sebuah video singkat dengan durasi beberapa detik saja. Video itu memperlihatkan ia yang berada di atas ranjang tidurnya. Anya kala itu mengenakan busana tidur sejenis gaun tank top.

Ia juga merias dirinya sehingga membuatnya tampak semakin cantik. Meski dalam video tersebut ia tak menampakkan senyuman manisnya, namun selebgram ini justru terlihat menawan.

"Semangat ya sayang yang sabar," ucap akun taufikmaulna. "Percaya kok bukan kamu sayang," sambung munasir_, mewakili follower lain yang memberikan dukungan kepada Anya Geraldine.

Rayakan Jumlah Penggemar

Unggahan yang dilakukan Anya Geraldine ini juga sebagai bagian dari cara dirinya merayakan jumlah penggemar di Instagram yang semakin meningkat. Ia menyebutkan bahwa sekarang ini followersnya sudah mencapai angka 6,7 juta.

Tak lupa, ia pun mengucapkan terima kasih kepada pada penggemarnya. Perempuan yang juga penggemar olahraga berkuda ini pun mengungkap rasa sayangnya kepada penggemar.

"Btw, hari ini 6,7M followers loh. thankyou sayang, u know i love you," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Kerap Jadi Perbincangan Publik, Ini 4 Fakta Menarik Anya Geraldine
Artikel Selanjutnya
Bagian Tubuh Anya Geraldine yang Paling Penting