Sukses

Entertainment

5 Fakta Hubungan Cinta Kang Daniel dan Jihyo TWICE

Fimela.com, Jakarta Nama Kang Daniel dan Jihyo TWICE tengah menarik perhatian publik, usai keduanya dikabarkan telah mengakhiri hubungan cintanya. Berjalan selama satu tahun tiga bulan, hubungan Kang Daniel dan Jihyo pun punya kisah dan pengaruh pada banyak hal.

Terkait hal tersebut, berikut ini adalah lima fakta dari hubungan cinta Kang Daniel dan Jihyo TWICE.

Terkuak saat Kang Daniel Berusaha Bangkit

Seperti yang diketahui, Kang Daniel sebelumnya sempat mengalami masalah saat ia hendak memulai debut solonya di awal tahun 2019 lalu. Kemudian di tengah usahanya untuk bangkit dan kembali ke panggung, rumor pacaran dengan Jihyo muncul.

Kabar tersebut pun menuai reaksi beragam, dan Kang Daniel meminta maaf karena tak langsung bicara kepada fans soal hubungan cinta yang dijalani. Ia juga berjanji tak akan mengecewakan para pendukung setianya.

Pengaruh pada Sahan JYP

Saham JYP Entertainment dilaporkan menurun tak lama setelah Jihyo dikonfirmasi pacaran dengan Kang Daniel. Dilansir dari media Korea Selatan, saham JYP yang biasanya stabil merosot hingga 12-13 persen 5 Agustus 2019.

Terjun Bebas dari Chart Musik

Kang Daniel juga mendapat dampak signifikan pasca konfirmasi pacaran. Saat itu sebuah forum online menunjukkan bukti bahwa lagu debut Kang Daniel, "What Are You Up To" merosot tajam di chart musik.

Sebelumnya lagu tersebut berada di posisi kedua, namun tiba-tiba merosot ke urutan 30. Hal ini berpotensi mencederai image Kang Daniel dengan Konnect, agensi baru yang ia buat.

Tak Kehilangan Popularitas

Di tengah berbagai isu terkait dirinha, popularitas Kang Daniel sebagai idol tak menurun. Bahkan dalam riset yang dilakukan The Korea Business Research Institute, pada Oktober 2019 lalu, Kang Daniel menempati posisi kedua sebagai idol paling populer setelah Jimin BTS.

Putus karena Kesibukan

Setelah berbagai kehebohan terjadi, hubungan Kang Daniel dan Jihyo TWICE harus berakhir. Keduanya dilaporkan telah putus karena sibuk dengan karier. Mereka juga disebut tengah fokus pada produksi albumnya.

Saksikan VIdeo Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading