Sukses

News & Entertainment

8 Fakta Menarik Agnez Mo, Mantan Artis Cilik yang Miliki Kekayaan Melimpah

Fimela.com, Jakarta Belakangan, siapa yang tak mengenal nama Agnes Monica atau dikenal juga dengan nama Agnez Mo. Sebagai seorang entertainer, Agnez ibaratnya sebuah paket lengkap dengan beragam talenta yang dimilikinya.

Agnez Mo lahir dengan nama Agnes Monica Muljoto. Ia lahir di Jakarta, 1 Juli 1986. Sejak kecil bakatnya sudah sangat menonjol. Karenanya, ia berhasil menapakkan kakinya di industri entertainment sejak usia 6 tahun sebagai penyanyi cilik.

Kini, Agnez Mo telah menjelma sebagai seorang artis yang sangat dikagumi banyak orang. Kiprahnya tak hanya di Indonesia sebagai tanah kelahiran, namun juga mancanegra. Berikut fakta-fakta menarik tentang Agnez Mo.

Artis Cilik Populer

Di usia 6 tahun, ia sudah mulai berkarya sebagai penyanyi cilik. ia bahkan berhasil menjadi salah satu artis cilik yang sangat populer. Sebagai penyanyi cilik, Agnez telah merilis 3 album anak-anak.

Bayaran Termahal

Selan sebagai penyanyi, Agnez Mo juga piawai membawakan acara televisi. Ia pun dikenal sebagai presenter cilik yang menggemaskan. Menginjak remaja, Agnez melebarkan sayapnya di ranah akting.

Sinetron Pernikahan Dini di awal tahun 2001 berhasil melejitkan nama Agnez sebagai seorang artis remaja dengan bayaran termahal kala itu.

Kolaborasi Internasional

Sukses berkarier di Indonesia, Agnez Mo berusaha merangsek ke pasar Internasional. Ia pun segera melakukan kolaborasi-kolaborasi dengan penyanyi mancanegara di antaranya Keith Martin, Chris Brown, Timbaland, dan T.I.

Pernah Syuting Serial Asing

Agnez juga pernah terlibat dalam syuting dua serial drama Asia, The Hospital dan Romance In the White House di Taiwan. Sebuah pembuktian atas kapasitasnya di dunia akting tentu saja.

Suka Makanan Pedas

Sebagai orang yang lahir dan besar di Indonesia, Agnez pun memiliki lidah yang sama seperti orang kebanyakan. Ya, Agnez termasuk menyukai masakan yang pedas. Bahkan dulu ketika saat kecil, masih rewel soal makanan, Agnez cukup makan nasi, garam, dan cabe saja.

Ratusan Penghargaan

Agnez Mo juga merupakan penyanyi dengan jumlah penghargaan paling banyak di Indonesia. Hingga saat ini, ia telah memenangkan 170 penghargaan dari 327 nominasi yang diperolehnya dari banyak ajang penghargaan di dalam maupun luar negeri.

Satu penghargaan lain adalah dirinya yang dibuatkan patung lilin di Madame Tussauds Singapura. Ia pun bersanding dengan tokoh-tokoh inspiratif dunia.

Duta Anti Narkoba

Siapa yang masih percaya bahwa dalam berkarya harus pakai narkoba? Hal itu tentu saja tidak benar, karena melihat contoh nyata yaitu Agnez Mo dengan segala produktivitasnya. Ia juga dipercaya menjadi duta anti narkoba se-Asia serta duta MTV EXIT dalam memberantas perdagangan manusia.

Artis Terkaya

Agnez Mo disebutkan masuk ke dalam 10 selebriti terkaya Indonesia. Namanya bersanding dengan Raffi Ahmad, BaimWong, dan lainnya. melansir Celebrity Net Worth, Agnez Mo tercatat memiliki harta kekayaan bersih USD 30 juta, setara Rp 422,940 miliar (asumsi kurs Rp 14.098).

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading