Sukses

News & Entertainment

Ramzi Ingin Jodohkan Buah Hatinya dengan Anak Ruben Onsu

Fimela.com, Jakarta Terlibat dalam satu lingkungan yang sama di industri hiburan tanah air, presenter Ramzi dan Ruben Onsu memiliki pertemanan yang cukup dekat. Pertemanan diantara mereka pun akhirnya mencetuskan ide untuk menjodohkan anak mereka suatu hari nanti.

Hal itu terungkap dalam perbincangan Ramzi dan Ruben di sebuah kesempatan. Ide perjodohan tersebut tercetus dari Ramzi karena menganggap anaknya, Asila Maisa memiliki usia yang tak jauh dari Betrand Peto.

"Padahal cuma obrolan becanda, hahaha," kata Ruben Onsu dalam acara Brownis, Selasa (10/11/2020). "Sebenernya gue bukan becanda sih Ben, maksudnya ya coba lo pikirin lagi," timpal Ramzi yang menjadi bintang tamu acara tersebut.

Baik untuk Betrand Peto

Meski diselingi gelak tawa dan candaan, namun Ramzi berujar jika Betrand Peto layak mendapatkan jodoh yang baik. Ia pun memastikan jika Asila sudah dididik untuk menjadi perempuan yang baik.

"Yang penting coba pikirin lagi, Sinyo (panggilan Betrand Peto) kan harus dapet yang terbaik, gue jagain Asila cukup baik, gitu," paparnya.

Minta Outlet

Tak berhenti sampai di situ, Ramzi pun meminta keseriusan Ruben untuk menjodohkan Betrand Peto dengan Asila. Sebagai 'tanda jadi' kesepakatan, suami dari Avi Basalamah itu meminta Ruben memberikan dua outlet bisnis restorannya yang ada di kawasan Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat.

"Gue cuma minta outlet Jaksel sama Jakpus, cuma dua outlet doang," kata Ramzi sambil tertawa.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
9 Artis Paling Laris Manis di Ramadan 2021, Ada Nama Lama dan Ada Nama Baru
Artikel Selanjutnya
7 Artis Kaya, Terpergok Makan Pakai Lauk Sederhana dan Murah Meriah