Sukses

Entertainment

5 Potret Wika Salim yang Selalu Stylish, Seperti ABG

Fimela.com, Jakarta Nama Wika Salim baru-baru ini disebut memiliki kedekatan dengan pengacara Hotman Paris Hutapea. Kabar ini beredar setelah keduanya menginap di tempat yang sama daat berlibur di Bali. Namun, kabar ni segera dibantah keduanya.

Namun, terlepas dari kabar tersebut, Wika Salim merupakan seorang artis yang memiliki kecantikan di atas rata-rata. Didukung dengan postur tubuhnya yang sangat menawan yang kerap disebut sebagai body goal bagi kaum Hawa.

Dalam banyak unggahan di akun Instagramnya, Wika Salim sering menampakkan gaya berbusana yang sangat menawan. Bahkan pada beberapa foto, gaya berbusananya seperti seorang ABG. Seperti apa, mari kita lihat.

Santai di Pantai

Berada di pantai, Wika Salim menikmati suasananya dengan mengenakan bawahan yang berwarna cokelat dan atasan hanya kaos oblong mini. Perut ratanya pun kelihatan jelas.

Kaki Jenjang

Celana pendek menjadi andalan Wika Salim dalam berpakaian. Dengannya, kaki jenjang Wika pun tampak jelas menawan. Ia pun memadukannya dengan dalaman berwarna hitam dan jaket denim.

Casual

Menikmati suasana pantai, Wika Salim memilih menggunakan celana pendek berwarna hitam. Ia memadukan dengan atasan tanktop ketat yang membentuk liku tubuhnya. Tak lupa kacamata hitam sebagai penghalang silau matahari.

Simple

Melihat tampilan Wika Salim kali ini, orang tentu masih menyangka kalau ia masih berusia remaja. Ya, kali ini ia mencoba berbusana sesimple mungkin dengan hanya mengenakan kaos oblong dan celana pendek.

Bersiap Tidur

Wika Salim memilih mengenakan kaos oblong dengan ukuran besar dan celana pendek untuk tidur. Wajah ayu dengan mimik manja yang dipasangnya, membuat dirinya seperti masih remaja.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading