Sukses

Entertainment

Kai EXO Siapkan Debut Solo dengan Konsep Misterius

Fimela.com, Jakarta Satu per satu member EXO mendapat kesempatan untuk memulai karier solonya. Yang terkini, agensi mengunggah teaser untuk dancer andalan mereka, Kai dalam sebuah foto.

Memberi kesan misterius, Kai mengenakan pakaian serba hitam dan tertutup. Foto yang diunggah pada 10 November 2020 itu pun sukses mengejutkan para penggemar yang merasa tak siap.

"KAI 카이 The 1st Mini Album [KAI (开)]," tulis SM Entertainment sebagai caption foto. Mereka juga mengetag akun Instagram Kai EXO yang saat ini telah diikuti 9,8 juta followers.

Persiapan Panjang

Rumor tentang debut solo Kai sebenarnya sudah cukup lama beredar di kalangan fans. Bahkan SM Entertainment sempat mengkonfirmasi hal tersebut pada sekitar bulan Juli lalu.

Namun karena satu dan lain hal, kabar tersebut menguap begitu saja. Kai pun masih disibukkan dengan aktivitas promosinya bersama grup SuperM. Dan dalam waktu dekat kesempatan itu akhirnya akan datang.

Segera Rilis?

SM Entertainment belum memberi banyak informasi terkait rencana debut solo Kai, selain judul album. Namun kuat dugaan EP Kai akan rilis pada akhir tahun 2020 ini.

Kai akan jadi member kelima EXO yang debut solo setelah Baekhyun, Chen, Lay dan Suho. Dengan album solo, Kai akan bisa menunjukkan karakternya lebih jauh, yang mungkin belum pernah ditampilkan sebelumnya,

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading