Sukses

Entertainment

Sudah Lamaran, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Segera Menikah

Fimela.com, Jakarta Aktor Ibnu Jamil telah resmi melamar kekasih hatinya, Ririn Ekawati. Momen tersebut berlangsung sangat romantis saat keduanya liburan di Sumba, Nusa Tenggara Timur beberapa waktu lalu.

Usai melamar Ririn Ekawati, keduanya sudah merencanakan pernikahan dalam waktu dekat. Mereka pun minta didoakan agar apa yang diimpikan segera terwujud.

"Lamaran sudah. (Menikah) Insya Allah doain aja yang terbaik untuk kita. Insya Allah secepatnya," ujar Ibnu Jamil saat ditemui awak media beberapa waktu lalu.

Menikah Tahun ini?

Disinggung mengenai apakah tahun ini keduanya akan menikah, baik Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil enggan menjawabnya. Mereka justru kompak mengatakan ingin meminta izin terlebih dahulu pada orang tua.

"(Menikah tahun ini) lihat keadaan juga ya seperti apa, lihat juga izin dari orang tua ya," ujar pria kelahiran Jakarta, 30 April 1982 itu.

Lebih lanjut Ibnu Jamil menjelaskan alasannya mau menikahi Ririn Ekawati. Salah satunya karena dirinya sudah yakin dengan perempuan kelahiran Malang, 6 November 1982 itu.

Ririn Ceritakan Momen Dilamar Ibnu Jamil

Sebelumnya Ririn Ekawati sempat menceritakan momen ketika Ibnu Jamil melamarnya. Ia mengatakan, saat itu Ibnu memang mengajaknya untuk dinner berdua, namun sama sekali tak menyangka jika akan dilamar di momen romantis tersebut.

"Habis aku minum air putih, tiba-tiba dia langsung duduk ke bawah kayak berlutut. Terus aku pikir dia kan suka bercanda, aku pikir dia main-main. 'Ririn aku mau ngomong sesuatu sama kamu. Aku serius sama kamu, aku sayang sama kamu. Kamu mau nikah nggak sama aku?'," ungkap Ririn Ekawati dikutip FIMELA dari Channel YouTube Jamilo TV.

Ririn kemudian mengatakan tak percaya melihat Ibnu Jamil bisa bersikap manis. Terlebih, dalam kesehariannya, sang aktor terbilang pribadi yang cuek dan terkesan slengean.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading