Sukses

Entertainment

Menanti Drama Korea True Beauty Tayang di Awal Desember

Fimela.com, Jakarta Pecinta drama Korea patut berbahagia. Pasalnya daftar tontonan mereka akan bertambah. Drama Korea bertajuk True Beauty akan hadir sebentar lagi. Tepatnya pada 9 Desember 2020, tayangan ini sudah mulai bisa disaksikan.

Drama yang diadaptasi dari webtoon populer berjudul The Secret of Angel ini juga baru merilis poster terbarunya. Terpampang ketiga pemeran utama. Mereka adalah Moon Ga Young, Cha Eun Woo, dan Hwa In Yeob.

Tak butuh waktu lama, poster True Beauty tersebut langsung menjadi trending di Twitter setelah rilis. Warganet mengomentari paras cantik dan tampan para pemainnya. Menurut mereka, ketiga sosok tersebut sangat mirip dengan karakter asli di Webtoon.

Mengenal ketiga pemain

Seperti yang disebutkan di atas, tiga pemeran utama dalam drama True Beauty ini adalah Moon Ga Young, Cha Eun Woo, dan Hwa In Yeob. Moon Ga Young berperan sebagai Lim Ju Gyeong, seorang siswi yang ceria dan bertekad menyembunyikan wajah aslinya dengan makeup lantaran tak percaya diri dengan paras aslinya.

Selanjutnya Cha Eun Woo memerankan karalter Lee Du Ho. Merupakan siswa tampan yang memiliki luka dalam dirinya. Ia pun akan menjadi teman berbagi cerita dengan Ju Gyeong.

Ketiga adalah Hwang In Yeob yang berperan menjadi Han Seo Jun. Ia merupakan siswa kasar dan liar, namun sosoknya akan memikat para pecinta drama komedi romantis True Beauty.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading