Sukses

News & Entertainment

Balas Komentar '19 Detik' Netizen, Gading Marten Jadi Perhatian

Fimela.com, Jakarta Meski sudah resmi bercerai, namun Gading Marten sepertinya berusaha untuk selalu menjadi garda terdepan untuk Gisella Anastasia. Sebuah hal yang wajar, karena bagaimanapun Gisel adalah ibu dari anak semata wayangnya, Gempi.

Sebagaimana ketika penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut tersandung kasus video mesum. Tahun lalu, penyanyi yang akrab disapa Gisel ini disebut memiliki kemiripan dengan perempuan dalam sebuah vide mesum yang beredar.

Kala itu Gading pun memberikan pembelaan kepada mantan istrinya. Ia menegaskan bahwa pemeran perempuan dalam video panas tersebut bukanlah Gisel.

Gading Marah

Dan kelakuan netizen, mereka pun menyasar kepada semua orang yang ada hubungannya dengan Gisel, termamsuk Gading Marten dan teman-teman dekatnya. Seperti kejadian ketika Uus mengunggah hasil jepretan Gading di media sosialnya.

"I love u, Pak @gadiiing," tulis Uus. "Love u even more," balas Gading kepada sahabatnya tersebut.

Namun, kala salah seorang netizen dengan akun @nfmiqbal menyebut istilah '19 detik' yang diidentikan dengan durasi video syur mirip Gisel, Gading pun meradang.

"Love 19 detik," cuit akun @nfmiqbal. "@nflmiqbal asik lo... lucu kan menurut lo... yuk sini," balas Gading.

Tuai Perhatian

Meski komentar tersebut telah dihapus, namun seorang netizen sempat melakukan tangkap layar. Ia bertanya apakah komentar mengenai isu video syur itu termasuk norak.

"Kalo yang ngejokes 19 detik termasuk norak juga gak koh soalnya gading aja kesel sama yang jokes begitu," tulis akun @ShitVinz.

Alhasil, banyak komentar menanggapi tanggapan sinis Gading tersebut. Ia pun langsung menjadi perhatian dan langsung ramaimendapatkan komentar. Bahkan ada yang melakukan retweet bahkan direpost di berbagai akun media sosial, termasuk instagram oleh beberapa akun gosip, termasuk @instanyinyir.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading