Sukses

Entertainment

Ruben Onsu Makin Geram, Kini Giliran Sarwendah Diancam Dibunuh

Fimela.com, Jakarta Presenter kondang, Ruben Onsu semakin geram lantaran sang istri, Sarwendah baru saja mendapat ancaman dari media sosial. Kali ini ada yang berniat memenggal kepala Sarwendah.

"Ada lagi akun-akun yang baru (sebut ingin) penggal kepala Sarwendah," kata Ruben Onsu saat menjadi bintang tamu di salah satu acara yang di pandu Raffi Ahmad beberapa waktu lalu.

Ruben Onsu mengaku tak ingin tinggal diam. Ia pun berniat akan balik mengancam para pelaku dan berharap agar mereka lebih berhati-hati lagi dalam berucap sesuatu.

"Itu (ancaman) buat gue. Gue selalu bilang ke mereka yang ngancam 'Lu sudah bangunin singa tidur'," jelas Ruben Onsu, sosok pria kelahiran Jakarta, 15 Agustus 1983 itu.

Ambil Sikap Tegas

Bully-an di keluarga Ruben Onsu bukan kali pertama. Namun untuk kali ini Ruben tak mau bersabar. Justru ia akan mengambil sikap tegas pada mereka yang mengancam.

"Gue harus angkat bicara karena ini bentuk pengancaman buat keluarga gue. Ini adalah bentuk pengancaman serius," tegas Ruben Onsu.

Raffi yang mendengar omongan Ruben Onsu lalu membenarkan sikap sahabatnya. Ia mengatakan sebagai keluarga memang harus bisa melindungi istri dan anak.

"Benar, lu sebagai kepala keluarga harus maju," timpal Raffi Ahmad.

Anak Sempat Diancam Dibunuh

Sebelumnya, putri pertama Ruben Onsu, Thalia Putri Onsu sempat diancam dibunuh oleh netizen. Ruben pun heran mengapa para pelaku sangat jahat dengan dirinya, terutama anak. Pasalnya menurutnya sang anak tidak punya masalah apapun bahkan tidak memakai media sosial.

Atas kejadian tak mengenakkan ini pria bernama Ruben Samuel Onsu siap menempuh jalur hukum agar membuat para pelaku jera.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading