Sukses

Entertainment

5 Selebriti Hollywood yang punya Kembaran dan Jalani Hidup Berbeda

Fimela.com, Jakarta Tak semua selebriti Hollywood kembar memiliki ambisi dan kesuksesan karier yang sama. Ya, tak sedikit dari mereka yang ingin menjalani hidup normal dan jauh dari sorotan kamera.

Berikut ini adalah lima selebriti Hollywood yang memiliki kembaran dan menjali kehidupan berbeda, dilansir dari laman Glamour, Jumat (13/11).

Rami Malek

Bintang film "Queen" ini memiliki kembaran bernama Sami Malek. Kembar identik ini pun pernah memanfaatkan kemiripan mereka untuk membantu kelulusan Sami dalam sebuah ujian.

Di acara Jimmy Kimmel Live Rami berkisah, dirinya diminta Sami menjalani ujian di mana ia harus memainkan monolog Yunani dari tragedi Yunani.

"….Jadi saya berhasil sampai ke ruang kuliah… dan saya menyampaikan monolog itu di depan ruang kuliah dan saya mendapat tepuk tangan, orang-orang menyukainya. Dan saya pikir (profesor) mulai menatap saya dengan sikap menuduh, seperti, 'Dari mana Anda datang dengan itu?' ” kenang Rami Malek.

Scarlett Johansson

Aktris yang akrab disapa ScarJo ini memiliki kembaran bernama Hunter Johansson, yang lahir tiga menit setelahnya.

Berbeda dengan ScarJo yang sukses lewat karier akting, Hunter menyelami karier di bidang politik, dan terlibat dalam kampanye Barack Obama di tahun 2008.

Vin Diesel

Vin Diesel memiliki kembaran bernama Pul Vincent. Vin dan Paul telah berkolaborasi dalam berbagai proyek, seperti telah berkolaborasi termasuk film pendek Multi-Facial, yang dibintangi, ditulis, dan disutradarai oleh Diesel. Vincent juga bekerja sebagai editor film dan di departemen suara.

Ashton Kutcher

Ashton memiliki sahabat yang juga saudara kembarnya Michael Kutcher. Saat kecil Michael didiagnosis cerebral palsy dan membutuhkan transplantasi jantung saat remaja. Dia sekarang bekerja sebagai pembicara motivasi.

Aaron Carter

Aaron Carter memiliki saudara kembar yang tak banyak dikenal orang, yaitu Angel Carter.

Ia pun sempat muncul di reality show singkat House of Carter, yang mengikuti kehidupan Nick, Aaron, Angel, dan dua saudara perempuan mereka lainnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading