Sukses

Entertainment

6 Artis Punya Kemiripan dengan Orang Biasa, Layaknya Saudara Kembar

Fimela.com, Jakarta Meski tak memiliki hubungan darah, namun banyak sekali orang yang ternyata memiliki kemiripan satu sama lain. Tak terkecuali para artis yang juga sama, mereka memiliki kemiripan dengan orang lain.

Tentu saja derajat kemiripan ini berbeda-beda. Ada yang memliki sedikit kemiripan, namun ada juga yang hampir sama baik wajah maupun perawakannya. Tak heran ketika selalu ada cerita lucu tersendiri.

Biasanya, orang biasa yang mirip dengan figur artis mendapatkan berkahnya. Kadang mereka juga diperlakukan layaknya artis tersebut, diajak foto bareng, dan lain sebagainya. Terkadang wajah mereka juga viral di era media sosial sekarang ini.

Berikut adalah 6 artis yang memiliki kemiripan dengan orang biasa. Siapa saja?

Raffi Ahmad

Baru-baru ini, Raffi Ahmad menemukan kembarannya yang tak sedarah. Ia adalah seorang pria bernama Dimas Ramadhan yang berprofesi sebagai pedagang bakso ikan.

Natasha Wilona

Seorang perempuan muda bernama Ida Purwasih digadang memiliki kemiripan rautmuka dengan Natasha Wilona. ALhasil, nama Ida pun sempat viral di dunia maya.

Brisia Jodie

Wajah imut Brisia Jodie ternyata juga memiliki kembaran tak sedarah. Ialah seleb TikTok bernama Ulan Dwi Utami yang disebut memiliki kemiripan wajah dengan jebolan Indonesian Idol tersebut.

Putri Delina

Anak perempuan komedian Sule ini juga memiliki kembaran, namun tak sedarah. Ia disebut memiliki kemiripan wajah dengan seorang bernama Larazati Cantika. Apalagi ketika keduanya sama-sama mengenakan hijab.

Anya Geraldine

Seorang penjaga toko bernama Intan Rose menjadi viral karena kedapatan memiliki kemiripan wajah dengan selebgram cantik, Anya Geraldine.

Adipati Dolken

Seleb TikTok bernama Fikri ternyata memiliki kemiripan dengan Adipati Dolken. Bahkan tak hanya mirip muka, keduanya juga memiliki tanggal lahir yang sama.

Saksikan Video Menarik Berikut ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading