Sukses

Entertainment

4 Single Terbaik Stray Kids yang Siap Buat Jatuh Hati

Fimela.com, Jakarta Tidak mudah untuk menyeimbangkan antara kuantitas dan kualitas. JYP Entertainment mungkin jadi salah satu agensi yang berhasil melakukannya, termasuk saat mereka mendebutkan Stray Kids.

Grup yang satu ini lahir di tengah grup-grup JYP yang sudah cukup sukses. Namun mereka punya karakter yang kuat dan ciri musik tersendiri sehingga kehadiran mereka sangat diterima.

Sepanjang dua tahun karier mereka di industri, Stray Kids telah mencetak sejumlah hits populer. Jika kamu belum mengenal karya-karya mereka, coba beri kesempatan untuk mendengar dan jatuh hati.

District 9

Grup yang debut dengan 9 member ini sudah menunjukkan kekuatan mereka sejak single pertama. Mengusung konsep dance yang enerjik, Stray Kids mencuri perhatian lewat lagu District 9.

MV ini mengawali perjalanan Stray Kids yang saat itu jadi rising star, dan jadi debut yang mengesankan hingga kini. Dirilis pada Maret 2018 MV mereka telah ditonton 48 juta kali di YouTube JYP Entertainment.

MIROH

Sukses jadi nama yang diperhitungkan, Stray Kids terus memberikan karya yang fenomenal. Pada Maret 2019 mereka menyajikan MIROH sebagai single andalan di EP Clé 1 : MIROH.

Saat itu Stray Kids masih diperkuat membernya, Woojin yang akhirnya keluar pada Oktober 2019. Lagu ini sangat diminati fans dan telah menembus 100 juta views saat ini.

Back Door

Comeback stronger, Stray Kids menyapa penggemar lewat single Back Door yang lebih menggoda di bulan September lalu. Lagu ini punya beat yang kuat, diimbangi dengan vibe musik elektronik yang mendominasi lagu.

Meski belum lama dirilis, MV Back Door telah ditonton 87 juta kali oleh penggemar. Apakah ini lagu terbaik mereka? Tunggu dulu, yang satu ini mungkin lebih menarik perhatian.

God's Menu

Tak ragu mencoba hal-hal baru, gaya Stray Kids terus menuai pujian. Salah satu lagu yang paling sukses dari mereka adalah God's Menu yang menggabungkan dunia musik dan kuliner.

Percaya tak percaya, tapi formula unik ini berhasil mencuri hati dan telinga para pendengar. Perpaduan unik tersebut membuat MV ini menuai banyak views, mencapai 145 juta sejauh ini.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading