Sukses

Entertainment

Tangis Ruben Onsu Pecah Bicara Betrand Peto Dihina Anak Pungut

Fimela.com, Jakarta Presenter kondang Ruben Onsu sangat sakit hati saat anaknya, Betrand Peto dihina sebagai anak pungut. Bahkan Ruben sampai tak bisa menahan tangisnya mendengar semuanya.

Menurut suami Sarwendah itu, kekecewaan ini juga pasti dirasakan orang tua angkat lain di luar sana. Pasalnya sebagai orang tua, ia ingin anaknya menjadi lebih baik ke depannya, bukan dihina.

"Saya rasa semua yang memiliki anak angkat itu pasti punya pikiran yang berat. Karena harus menjadikan anak ini sesuatu. Tidak hanya untuk saya tapi untuk masa depannya," kata Ruben Onsu saat menjadi bintang tamu di salah satu acara yang dipandu Raffi Ahmad beberapa waktu lalu.

Tanggung Jawab

Atas kejadian itulah Ruben Onsu merasa bertanggung jawab penuh dengan kehidupan Betrand Peto. Meski bukan anak kandungnya, Ruben sangat mencintai Betrand Peto.

"Onyo (sapaan Betrand Peto) banyak menyandarkan kepalanya di saya, dia banyak menyandarkan hidupnya untuk masa depannya, cita-citanya. Tapi ketika selalu akun-akun bilang ini adalah anak pungut. Saya kaya kentonjok gitu badannya karena lo nggak tahu yah bagaimana jadi gue," tutur Ruben Onsu.

Sempat Dihina dan Diancam Dibunuh

Walaupun pelaku penghina Betrand bersama keluarga sudah datang bertemu dan meminta maaf, namun kuasa hukum Ruben Onsu, Minola Sebayang menegaskan bahwa Ruben tetap akan membuat laporan kepolisian.

Ruben Onsu akan melaporkan sekitar 20 akun media sosial ke Polda Metro Jaya, terkait hinaan, ujaran kebencian, hingga ancaman pembunuhan kepada Betrand Peto.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading