Sukses

Entertainment

5 Potret Elsya Herlin dan Menco Hidayat, Pasangan Selebriti yang Bermain FTV Pintu Berkah Indosiar

Fimela.com, Jakarta FTV Pintu Berkah yang sering tayang di Indosiar, adalah sinetron yang banyak digemari oleh perempuan Indonesia. Karena FTV ini memiliki banyak pelajaran penting dalam kehidupan beragama dan bersosial.

Tentu saja dalam sebuah film pasti terdapat aktor antagonis. Sahabat Fimela pasti sering melihat Elsya Herlina dan Menco Hidayat, yang muncul di FTV Pintu Berkah Indosiar sebagai pemeran antagonis.

Kedua artis yang terkenal sebagai pemeran antagonis ini, ternyata mereka adalah sepasang suami istri yang sangat serasi. Berikut potret Elsya Herlin dan Menco Hidayat, pasangan selebriti yang bermain FTV Pintu Berkah Indosiar, dilansir dari instagram Menco Hidayat:

Baru Saja Menikah

Tidak terlalu tersorot oleh publik, Elsya Herlina dan Menco Hidayat baru saja melangsungkan pernikahan pada bulan Juli 2020. Mereka menikah dengan nuansa putih dan sederhana.

Jarang pamer Foto Berdua

Pasangan suami istri yang sering memainkan peran di FTV Pintu Berkah Indosiar ini, jarang sekali memamerkan kedekatan mereka di media sosial saat masih pacaran. Tetapi tau-tau warganet dihebohkan dengan unggahan foto di akun Menco, sebagai pengumuman kalau mereka akan menikah.

Sering Berperan Sebagai Antagonis

Elsya dan Menco adalah pasangan yang sangat serasi. Keduanya sering mengambil peran sebagai pemeran antagonis, di dalam FTV Pintu Berkah yang tayang di Indosiar. Tak hanya di FTV Pintu Berkah, pasangan suami istri ini juga sering memainkan peran antagonis di FTV Suara Hati Istri di Indosiar.

Pernikahannya Didatangi Para Aktor FTV Indosiar

Terkenal sebagai pemeran antagonis di FTV Indosiar, tetapi Elsya dan Menco sangat akrab dengan pemeran lainnya. Seperti yang diunggah di instagram Menco, dalam pernikahannya dihadiri rekan-rekan artis yang juga bermain di FTV Pintu Berkah Indosiar.

Pasangan Romantis

Sering berperan sebagai orang yang jahat, galak, egois dan serakah, tapi di dunia nyata Elsya dan Menco adalah orang yang ramah dan baik hati. Bahkan pasangan ini sangat romantis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading