Sukses

Entertainment

Jonathan Frizzy tak Kesulitan Perankan 2 Karakter di Aku Ingin Dicintai

Fimela.com, Jakarta Sebuah tantangan dirasakan oleh Jonathan Frizzy kala dirinya didaulat berperan dalam serial Aku Ingin Dicintai. Dalam serial ini, ia menjajal dua karakter sekaligus. Di sini ia harus membedakan dua karakter yang diperankan.

"Seru banget. Peran jadi dua. Sebagai Rafi dan Ilham juga. Tantangan banget, proses cepet banget. harus bisa bedain dua karakter itu. Ujian banget buat aku," kata Jonathan Frizzy kepada awak media, baru-baru ini.

Pria yang akrab disapa Ijonk ini mengatakan bahwa perannya ini merupakan satu yang paling heboh dalam sejarah karier aktingnya. Pun demikian, ia merasa tak ada kesulitan dalam berakting.

"Pengalaman seru, ini adalah pengalaman aku syuting di banyak PH, ini yang terheboh. Dari sisi penggarapan, penyutradaraan, set dan lainnya, jauh melampaui biasanya," papar Jontahan Frizzy.

Hadirnya Ririn Dwi Ariyanti

Kisah cinta Jonathan Frizzy dan Rina Diana dalam serial Aku Ingin Dicintai ini semakin kompleks dengan hadirnya Ririn Dwi Ariyanti sebagai orang ketiga yang menimbulkan konflik menjadi semakin menarik.

"Peran sebagai Nanda. Ia masuk dalam konflik di hidupnya Raffi. Ada cerita atau masalah yang ia bawa sendiri. Karakternya tegas dan mandiri lah. Dia cukup keras menjalani hidupnya, dan cukup keras dalam perangainya juga," ujar Ririn.

“Kehadiran karakter baru yang diperankan oleh Ririn Dwi Ariyanti diharapkan dapat menghadirkan warna baru yang semakin menarik dan di serial ini juga kita dapat melihat kepiawaian akting Jonathan Frizzy yang memerankan dua karakter berbeda,” ungkap Gunawan, Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV.

Cinta Segitiga

Dalam kisahnya, Nanda terlibat kesalahpahaman dengan Ilham yang mengakibatkan keduanya bertengkar hingga Ilham tertusuk dan koma. Sementara pertemuan Nanda dengan Rafi membuatnya sangat terkejut, namun Nanda jadi memiliki rencana untuk meminta bantuan Rafi.

"Serial Aku Ingin Dicintai hadir menawarkan cinta segitiga yang tidak biasa, bikin baper dan penuh konflik yang memorable," sambung Gunawan.

"Malah bukan lagi cinta segitiga, namun di sini ada cinta segi epat malah. Kompleks banget konflik yang dibangun," tambah Jonathan Frizzy yang siap menghibur mulai Senin, 16 November 2020 jam 8 malam.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading