Sukses

Entertainment

Disiarkan di TV, Sule Hanya Undang 3 Artis di Pernikahanya

Fimela.com, Jakarta Komedian Sule akan menikahi kekasihnya, Nathalie Holscher pada Minggu (15/11/2020). Di pernikahannya, ia tak mengundang banyak orang, hanya keluarga dekat dan tiga artis saja.

Hal itu dilakukan Sule karena hingga kini pandemi Covid-19 masih berlangsung di Indonesia. Tiga artis itu adalah Andre Taulany, Raffi Ahmad dan Nunung.

"Semuanya piur keluarga dekat, jadi nggak ada yang diundang. Terkecuali kaya Raffi, Andre, karena mereka terlibat mengurus semuanya," kata Sule saat ditemui di kediamannya di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (14/11/2020).

"Mungkin nanti Andre sama Raffi yang menjadi master of ceremony sama Nunung. udah segitu aja," tambah pria bernama asli Entis Sutisna itu.

Permintaan Maaf Sule

Sule kemudian meminta maaf kepada seluruh kerabat terdekat karena tak mendapat undangan di hari bahagianya. Ia juga mengungkap alasan undangan hanya dibuat terbatas.

"Jadi semuanya nggak ada yang diundang, makanya saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepenginnya sih (bikin acara) besar, cuma karena kondisi dan waktu juga mepet," jelasnya.

Tak Ingin Lama-lama Pacaran

Tak hanya itu saja, bapak empat anak itu mengatakan tak ingin lama-lama berpacaran dengan Natahlie. "Pengin cepat-cepat (nikah) karena lama-lama fitnah kalo udah begini kan udah repot mau ngapain-ngapainya," tutup Sule.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading