Sukses

Entertainment

Rossa Gaet Model SM Entertainment di Klip Single 'Masih'

Fimela.com, Jakarta Penyanyi bersuara emas, Rossa belum lama ini menghadirkan single terbarunya. Lagu bernuansa sendu itu berjudul Masih, yang menceritakan tentang perasaan sulit beranjak dari sang mantan.

Tak diragukan lagi Rossa berhasil menghipnotis para pendengar lewat vokalnya yang merdu. Lirik dan aransemen juga dikemas sederhana, sehingga terkesan lebih apa adanya dalam menyampaikan pesan.

Selain itu, video klip yang dirilis 13 November 2020 itu jadi perbincangan di kalangan penggemar. Rossa tampak anggun saat beradu akting dengan model klip yang berasal dari Korea.  

Aktor dari SM Entertainment

Pria muda dan jenjang tersebut adalah Ki Do Hoon, yang merupakan seorang aktor pendatang baru. Ia merupakan salah satu talenta dari agensi ternama di Korea Selatan, SM Entertainment.

Hadirnya sang model tak disiakan oleh Rossa yang bekerja sama dengan Athea Visual dalam penggarapan MV. Nuansa video klipnya dibuat layaknya cuplikan drama romansa Korea, tapi di sisi lain juga terasa pas dengan lagunya, 

Dua Musisi Tanah Air

Selain menggandeng model dari Korea Selatan, project baru Rossa ini juga terasa indah berkat dua musisi Indonesia. Mereka adalah Yovie Widianto dan Nino Kayam yang menjadi penulis serta arranger lagu tersebut.

Perpaduan musik dan visual yang apik membuktikan kualitas Rossa sebagai diva yang mampu mengikuti zaman. Apalagi ia kini punya relasi yang kuat dengan SM, kolaborasi menarik lain sangat dinantikan para penggemar.

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading