Sukses

Entertainment

Kenakan Bikini, Nagita Slavina Kena Protes

Fimela.com, Jakarta Kala berlibur ke Nihi, Sumba, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengajak keluarga dan juga seluruh asistennya. Satu anggota baru yang ikut adalah Dimas Ahmad, seorang pedagang bakso yang viral karena wajahnya mirip dengan Raffi.

Selama ini, unggahan demi unggahan dari Raffi selalu aman tanpa adanya kritikan netizen. Namun berbeda ketika Raffi Ahmad mengunggah sebuah suasana di kolam renang. Ketika itu ia mengadakan lomba kecil-kecilan berhadiah Rp 5 juta.

Dalam momen tersebut, Raffi Ahmad dan Nagita memberikan tantangan kepada para selebriti dan juga orang-orang yang ada di area kolam untuk berendam di kolam air dingin. Dan tak ada yang bisa bertahan lama selain Dimas Ahmad.

"Dimas Ahmad pemenangnya berendem di air super dingin! @dimas_baam," tulis Raffi Ahmad di akun Instagramnya, @raffinagita1717 baru-baru ini.

Nagita Jadi Perhatian

Bukan hanya lomba yang dilakukan Raffi Ahmad yang menjadi perhatian netizen, namun Nagita Slavina menjadi sorotan gara-gara video saat ia mengenakan bikini dikolam renang ikut diunggah di akun bersama miliknya dan Raffi.

Dalam video terlihat Nagita yang mengenakan pakaian renang two piece. Ibunda Rafathar itu mengenakan bikini berwarna krem dan hitam. Memang kondisi pada saat itu sudah gelap karena malam telah menjelang.

Meski terkesan santai, namun terlihat dalam video ia kerap menutup bagian dadanya ketika sorot kamera mengarah kepadanya.

Kata Netizen

Meski masih dalam bahasa-bahasa yang cenderung sopan, namun netizen pun melayangkan protes kepada Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang mengunggah video tersebut. Video yang menampakkan bagian pribadi Nagita.

"Astagfirullah gigi," kata akun tanti_muliyadi. "Makin kesini ka nagita sering banget pake pakean seksi yg tdinya ngfans banget jadi luntur deh," ujar akun purwantiesa.

Beberapa netizen pun menyarankan agar video tersebut dihapus dari timeline Instagram karena selama ini imej Nagita Slavina yang selalu sopan dalam penampilan.

"Stop jangan di tayangin di youtube @raffinagita1717 dsni bnyak yg ngebuly gigi. Ini salah satu kelalaian a raffi tolong ya next lebih hati² jngn terlalu terbuka . Krn mba gigi sudah bernama peremouan baik² klu bisa post ini di hapus a raffi kasihan mba gigi nya tambah panjang entar di buly ma netizen," sambung akunanisa.azahra.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading