Sukses

Entertainment

Lucunya Anak Kimmy Jayanti yang Pertama Kali Injak Rumput

Fimela.com, Jakarta Liburan keluarga Kimmy Jayanti dan Greg Nwokolo tampak sangat menyenangkan karena menjadi pengalaman baru bagi anak mereka, Akira. Dlm liburan tersebut, Akira begitu banyak belajar khususnya interaksi dengan alam.

Momen yang sangat lucu terlihat ketika keluarga ini memilih untuk duduk-duduk di rumput hijau yang terpotong rapi. Menjadi hal biasa bagi Kimmy dan Greg, namun tidak bagi Akira.

Ia terkesan kaget dengan pengalaman barunya. "Akira takut sama rumput.. diem aja kayak patung ga berani gerak," kata Kimmy Jayanti di laman Instagramnya, kimmyjayanti, baru-baru ini.

Tingkah lucu ini juga disambut tawa oleh netizen. "Anaknya takut rumput padahal ayahnya jagoan rumput," imbuh akun ninik52, memberitahu bahwa suami Kimmy Jayanti merupakan seorang pesepakbola papan atas.

Lihat Burung

Selain diperkenalkan dengan rumput nan hijau, Kimmy Jayanti dan suaminya juga memperlihatkan beberapa hal. Salah satunya adalah mengenal burung. ia pun diajak oleh ayahnya melihat burung di sekitar.

"Liat birddd sama daddy. #kimberlyakiragregory #mywholeheart," papar Kimmy Jayanti.

Sebuah Kebahagiaan

Dalam unggahan lainnya, Kimmy Jayanti memaparkan bahwa dirinya begitu senang hati ketika Akira menjadi pelengkap keluarganya. Ia tak pernah menyangka betapa senangnya ketika menjadi seorang ibu.

Ia mengaku jika kehadiran Akira justru membuat kehidupannya berubah menjadi lebih berharga dan memiliki tujuan. Karenanya, ia tak sabar menantikan kehadiran buah hati keduanya yang sebentar lagi akan hadir.

"Never thought being a mom could be this gladden.. life has more value and purpose since you came Akira and Madre cant wait to welcome our newest member another bundle of joy," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading