Sukses

News & Entertainment

Masakan Dipuji Anak, Denada Merasa Bahagia

Fimela.com, Jakarta Tak semua ibu rumah tangga memiliki kemampuan untuk memasak. Apalagi untuk mendapatkan masakan yang enak. Hal ini juga menjadi sebuah tantangan bagi Denada. Ia merasa selama ini tak bisa memasak dengan baik.

"Tiap masak, rasanya ga karuannn hahaha. Setres karena emang dasarnya ga bisa masak," kata Denada di laman Instagramnya, denadaindonesia, baru-baru ini.

Seperti halnya dengan perempuan lain yang masih belajar memasak, rasa kurang percaya diri pun sering kali hinggap pada Denada. "Bakal enak ga ya? Bener ga cara masaknya ini? Aisha bakal suka ga ya? Keasinan ga sih ini?" imbuhnya.

Sebuah Penghargaan

Meski rasa khawatir kurang bisa memuaskan anak sering kali ada, namun hal itu tak mampu menyurutkan Denada untuk terus memberikan yang terbaik. Yaitu memasak sendiri makanan-makanan kesukaan anaknya.

Dan sebuah penghargaan paling tinggi pun seolah diperolehnya kala anaknya memberikan pujian atas masakan yang dikecapnya enak. Denada seperti ikut kejuaraan dan memenangkan pialanya.

"Tapiiii kalo udah Princess makan, trus dia bilang, “Ibuuuuu, ini enak bangeeeetttt!!!!!” Haduuuuuuhhh rasanya kaya dapet piala juara 1! Berbunga bungaaaa bgt. Hahahaha," ucapnya.

Tak Bisa Masak

Denada sendiri merasa kala ada pujian anak terkait masakannya ini merupakan sebuah hal yang istimewa. Mungkin akan berbeda bagi kaum ibu yang sudah terbiasa menyajikan masakan-masakan yang enak.

"Ga ngerti apa aku doang yang gini krn emang aslinya ga bisa masak, jadi kaya banget banget gitu lho senengnya," paparnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading
Artikel Selanjutnya
6 Artis yang Berpisah dengan Bayinya Usai Melahirkan, Bikin Sedih
Artikel Selanjutnya
Ivan Gunawan Bicara Soal Rencana Pernikahannya dengan Bella Aprilia Sant