Sukses

News & Entertainment

Tingkah Manis Gempi di Hari Ultah Gisella Anastasia

Fimela.com, Jakarta Gisella Anastasia atau akrab disapa Gisel baru saja memasuki usia 30 tahun pada 16 November 2020 lalu. Sebuah kebahagiaan tentu saja ketika ia masih bisa melewati pertambahan usia dengan orang-orang tersayang.

Satu yang paling disayang tentu saja anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten. Dan di hari ulang tahun ibunya, Gempi memberikan sebuah kejutan yang membuat Gisel sangat bahagia dan berbunga-bunga.

"Ada yang kebangun buat ngucapin happy bday trus menolak bobo lagi.. akhirnya dinyanyiin dulu baru bobo lagi setengah jam kemudian. Gempi si pecinta hari ulang tahun. Anak manis," tutur Gisel di laman Instagramnya, gisel_la.

Mantan Suami

Tak hanya Gempi yang memberikan ucapan selamat atas pertambahan usia, namun mantan suami Gisel yaitu Gading Marten pun mengucapkan selamat dan juga doa terbaik bagi jebolan Indonesian Idol Musim Kelima.

Sebagaimana diketahui, hubungan antara Gading Marten dan Gisel masih sangat baik meski sudah bercerai. Keduanya berusaha tetap harmonis demi membesarkan Gempi bersama-sama.

"Hbd nonn.. all the best and always happy..," tutur Gading Marten di kolom komentar melalui akun Instagramnya, gadiiing, baru-baru ini.

Kue dan Bunga

Keesokan harinya, Gisel juga mendapatkan hadiah dari Gempi berupa kue dan juga sebuket bunga berwarna pink yang begitu indah. Sang anak pun memberikan ciuman sayang ke pipi Gisel yang tersenyum bahagia.

"Makasi anak manis. I love u so much you know that," ujar Gisella Anastasia di unggahan berikutnya.

Tak hanya Gempi dan Gading Marten, banyak pula teman artis yang memberikan ucapan selamat, di antaranya Denada, Dewi Gita, Yuanita Christiani, Titi Kamal, Olla Ramlan, Sarwendah, Agatha Suci, dan lainnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu Somewhere Somewhere, Kereta
Artikel Selanjutnya
Cerita Pengorbanan Sarwendah, Ruben Onsu Berlinang Air Mata