Sukses

Entertainment

Resmi Debut, Intip 5 Pesona aespa di MV Black Mamba

Fimela.com, Jakarta Semakin ke sini, debut sebuah rookie group punya standar yang makin tinggi. Hal itu juga ditunjukkan aespa, amunisi baru yang debut di bawah naungan SM Entertainment.

Kehadiran grup baru ini digadang-gadang jadi gebrakan baru di industri K-Pop. Mereka pun tak mengecewakan ekspektasi tinggi para penggemar lewat kualitas yang mereka suguhkan.

aespa merilis single perdana mereka berjudul Black Mamba pada hari ini, 17 November 2020. Single tersebut banyak menuai pujian dari sisi musik, visual hingga konsep secara umum.

Banyak hal menarik tentang MV dan single debut aespa yang fenomenal ini. Berikut potret dan sekilas ulasan tentang Black Mamba.

Aura Penakluk

SM Entertainment terus bereksplorasi dalam mengasuh anak didik barunya. Konsep grup era SNSD yang imut dan ceria sudah mulai ditinggalkan, dan konsep yang lebih dewasa tampaknya jadi kiblat mereka saat ini.

aespa pun dibekali dengan empat member yang punya aura penakluk. Di MV Black Mamba, fans sampai kesulitan memilih biasnya, karena setiap member punya karisma dan daya tarik yang berbeda-beda.

Jargon Khusus

Black Mamba sendiri merupakan lagu yang enerjik dan punya vibe yang fierce dan cenderung gelap. Liriknya juga dibuat cukup misterius, serta menyelipkan beberapa jargon khusus.

Beberapa di antaranya adalah Kwangya, yang diduga sebagai dimensi di mana aespa dan avatar berada. Lalu ada synk out, kata yang sempat muncul di sejumlah teaser aespa, yang berarti tentang sinergi dari dua dunia.

Di tengah lagu juga terdapat kata evolution, yang jadi salah satu konsep utama dari aespa. Mereka membawa tema futuristik dan terobosan baru dengan avatar experience yang diabadikan dalam nama grup.

Munculnya Black Mamba

Sesuai judulnya, Black Mamba juga divisualisasikan dalam music videonya. Seeokor ular raksasa muncul di salah satu adegan, meliukkan tubuhnya berjalan di antara rerumputan.

Selain itu gerakan mamba juga menjadi core dari koreografi di bagian chorus. Yang paling menyita perhatian tentu saat sang ratu ular muncul secara dramatis. Sang ratu mamba diperankan oleh model Jang Yoon Ju yang tampil mengesankan sekaligus menyeramkan.

Teaser Misterius

Setelah merilis single debut, rupanya aespa siap memberi kejutan berikutnya. Di bagian akhir MV terdapat extra clip, di mana seorang perempuan muncul di tengah kegelapan.

Scene tersebut sukses membuat fans makin penasaran. Beberapa berspekulasi itu adalah member baru aespa. Ada juga yang berpendapat bahwa itu jadi teaser untuk MV mereka berikutnya. Mana yang benar? Kita tunggu saja.

Berkesan

MV Black Mamba memberi harapan baru bagi kebangkitan girl group SM Entertainment. Fans terkesan dengan keseriusan agensi dalam mengonsep rookie berbahaya yang satu ini.

Sejauh ini MV tersebut telah disaksikan 4 juta kali hanya dalam waktu 5 jam. Dukungan dan semangat terus mengalir dari penggemar untuk menyambut evolusi baru di industri K-Pop yang dipersembahkan aespa.

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading