Sukses

News & Entertainment

Halsey Bicara Soal Kematian Mac Miller yang Ubah Hidupnya

Fimela.com, Jakarta Halsey berbicara tentang kematian Mac Miller yang dianggapnya sebagai titik balik untuk meninggalkan hubungan tak sehat yang dijalaninya.

Meski kematian sang rapper begitu tragis, diakui Halsey kejadian itu memberikan banyak pelajaran kepadanya di mana ia pernah menjalani hubungan dengan seorang pecandu narkoba.

 

 

"Ini adalah hal yang mengerikan untuk dikatakan karena saya pikir itu memberikan konotasi positif pada peristiwa yang sangat tragis, tetapi hal itu memberi saya keberanian dan keyakinan untuk meninggalkan hubungan yang saya jalani," katanya dalam podcast Armchair Expert Dax Shepard.

Dari kasus Mac Miller, Halsey pun merasa beruntung, dirinya belum sampai di titik di mana hidupnya menjadi rusak karena narkoba.

Lebih lanjut Halsey berharap orang-orang disekitarnya dan mereka yang ia cintai, juga bisa menjalani hidup yang baik tanpa harus terlibat dengan narkoba.

Proses Kreatif yang Berbeda

Dalam kesempatan itu, Halsey mengatakan dirinya tak akan melakukan proses kreatif yang sama seperti yang dijalani Mac Miller, yaitu melibatkan pengyalahgunaan narkoba dan hubungan yang tak sehat dalam karya musiknya.

Meski begitu Halsey mengakui jika Mac menyatukan hal-hal tersebut dengan sangat baik.

"Saya pikir sekarang saya sedang membuat beberapa hal terbaik yang pernah saya buat, karena hal-hal gelap tidak menghilang, hanya lebih mudah untuk mengaksesnya sekarang," tandasnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Cek Toko Sebelah: Babak Baru Segera Tayang di Netflix
Artikel Selanjutnya
Potret 7 Artis yang Tetap Olahraga saat Hamil