Sukses

News & Entertainment

Impian Terbesar Maizura dalam Kariernya di Industri Musik

Fimela.com, Jakarta Berstatus sebagai rising star, solois Maizura sudah menunjukkan bakat besarnya di industri musik tanah air. Yang terbaru, ia dipercaya untuk membawakan salah satu karya terbaik Guruh Soekarnoputra, berkolaborasi dengan JFlow mendaur ulang lagu berjudul Candu Asmara.

Meski bangga akan pencapaiannya tersebut, namun perempuam 20 tahun itu masih memiliki mimpi yang lebih besar lagi dalam kariernya. Salah satu yang ingin ia wujudkan dalam waktu dekat adalah memiliki full album yang menggambarkan dirinya secara personal.

"Aku mau bikin album yang isinya semua lagu yang keluar dari hati aku," kata Maizura dalam Fame Talks bersama FIMELA, belum lama ini.

Sedang Dirajut

Dalam rangka mewujudkan hal tersebut, gadis berdarah Makassar itu mengaku saat ini tengah fokus mempersiapkan single terbaru. Tak ragu ia pun memberikan bocoran terkait project yang sedang dijajakinya itu.

"Sekarang aku pun lagi memproduksi single terbaru. Single terbaru aku ini tuh penting banget buat aku karena aku juga ikut nulis lirik dan akan bercerita tentag pengalaman aku sebelumnya. Jadi aku sangat excited banget," paparnya.

Konser Tunggal

Dan, hal lain yang sudah ada dalam benaknya terkait perjalanan bermusik yang sedang dirintis ialah sebuah konser megah. Ia ingin konsernya tersebut menjadi momen yang membahagiakan bagi orang-orang yang mendukung karier bermusiknya, termasuk keluarga.

"Dan impian aku suatu saat punya konser sendiri yang ditonton sama orang terdekat aku, keluarga aku, semuanya berada dalam gedung itu," pungkasnya.

Simak video menarik berikut ini:

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Lucunya Anak Kimmy Jayanti yang Pertama Kali Injak Rumput
Artikel Selanjutnya
Ari Lasso Kaget saat Rossa Cerita Kisah Asmaranya, Pacarnya Banyak