Sukses

Entertainment

Kalina Oktarani Mesra dengan Vicky Prasetyo, Warganet Curiga

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini nama Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo menjadi pusat perbincangan publik. Pasalnya keduanya terus menebar kedekatan.

Bahkan dalam salah satu postingan di akun Instagram milik Kalina, tampak keduanya mengumbar kedekatan. "Lain kali ke pasarnya bareng yaaaah..#Repost @vickyprasetyo777...Heyy komunitass rapatkan barisan jangan lupa subscribe,share like nya yaaa YouTube channel terbaru Sang Gladiator dan cinta aku @kalinaocktaranny," tulis Kalina.

Tak ayal postingan tersebut mendapatkan berbagai komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang curiga dengan kedekatan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo.

Konten

Tidak sedikit dari mereka yang mengatakan jika kedekatan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo hanya untuk konten. "Saya berharap mbaknya bisa bahagia. Tapi kok saya ragu ya kalau dengan dia. Maaf ya," ujar seorang warganet.

"Sama saya juga ragu dengan Kalina mau sama si Vicky soalnya khan Kalina udah punya pacar yang tinggal di Jerman," timpal warganet lainnya. "Sepertinya ada bau-bau hanya untuk konten," sahut warganet lainnya.

Belum Ada Keterangan Lebih Lanjut

Sampai saat ini belum ada keterangan lebih lanjut mengenai kedekatan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo. Bahkan Vicky sendiri pernah ditanya soal kedekatannya dengan Kalina.

"Ya kalau gue sih memang dari awal mengapresiasikan perasaan suka gue sama dia. Bahkan satu sisi ini kan dalam sebuah proses. Dia juga dengan yang pernah gagal juga, kan nggak sembarangan dan selektif memilih orang untuk di hidup dia, gitu," tutur Vicky Prasetyo beberapa waktu lalu.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading