Sukses

News & Entertainment

Ruben Onsu dan Sarwendah Kesal karena Tingkah Betrand Peto

Fimela.com, Jakarta Usia Betrand Peto yang semakin bertambah pun membuat pola pikirnya semakin berkembang. Rasa penasarannya juga mulai terlihat jelas. Karenanya, baik Ruben Onsu maupun Sarwendah mulai semakin ketat mengawasinya.

Seperti baru-baru ini, ketika Betrand Peto tanpa meminta ijin kepada orangtuanya tersebut, membawa sesuatu dari luar rumah. Meski Betrand mengaku diberi oleh tetangga dekatnya, namun Ruben dan Sarwendah sempat kesal.

Mulanya Betrand Peto mengaku kepada Ruben Onsu bahwa ia baru saja diberi ayam oleh tetangganya. "Ayah kemaren itu kita dikasih ayam lo sama tetangga," ucapnya di kanal YouTube Diary The Onsu Trans TV Official, baru-baru ini.

Terkejut

Ruben Onsu yang mendengar pengakuan Betrand Peto pun merasa kaget. Apalagi mengetahui bahwa yang dibicarakan oleh anaknya adalah ayam. Ruben dan Sarwendah pun bertanya balik kepada putranya sekadar menegaskan.

"Hah ayam apa?" sahut Sarwendah. "Ayam kampung," jawab Betrand.

Ya, Sarwendah tak kalah kaget sebagaimana Ruben atas pengakuan sang anak. Sarwendah justru tampak kesal karena perilaku Betrand tersebut. "Emang siapa yang bilang boleh pelihara ayam?" sergah Sarwendah.

Ijin Dulu

Sebagai anak, ketika berkeinginan untuk melakukan sesuatu maka harus meminta ijin terlebih dahulu kepada orangtua. Hal itulah yang ingin ditanamkan oleh Ruben Onsu dan Sarwendah kepada Betrand Peto.

Bahkan ketika Betrand sudah memiliki kandang untuk ayam tersebut, Ruben dan Sarwendah baru mengetahuinya. "Hah dibikinin kandang, kok kita gak ada yang tau ceritanya yang," tanya Sarwendah kepada Ruben.

"Bukan kita yang minta bunda dia yang ngasih," ujar Betrand Peto. "Ya mestinya you izin dulu gak sih sama ayah bunda mau pelihara sesuatu," sahut Sarwendah.

Meski sempat saling membela diri, namun akhirnya Ruben Onsu memberikan ijin kepada Betrand Petro untuk memelihara jeis ayam kate itu.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Impian Terbesar Maizura dalam Kariernya di Industri Musik
Artikel Selanjutnya
Lucunya Anak Kimmy Jayanti yang Pertama Kali Injak Rumput