Sukses

Entertainment

Potret 5 Artis Pria saat Jemur Bayinya di Pagi Hari, Sosok Ayah Idaman

Fimela.com, Jakarta Menjemur bayi di bawah sinar matahari pagi merupakan sebuah kebiasaan yang sangat baik dilakukan. Kebiasaan ini pun dilakukan oleh para artis yang baru saja dikaruniai anak. Mereka rela bangun pagi demi buah hati.

Dan menjemur bayi di pagi hari belakangan ini bukan hanya dilakukan oleh perempuan. Karena banyak pula ayah idaman yang berusaha memberikan kasih sayangnya kepada buah hati semenjak dini.

Para artis pria ini dengan senang hati menggendong atau memangku bayinya di bawah hangatnya sinar matahari. Berikut gaya beberapa artis pria yang tengah menjemur bayinya. Mari intip gayanya.

Ammar Zoni

Ammar Zoni dalam sebuah unggahan tampak berjemur bersama dengan buah hatinya. Sang bayi diletakkan di pangkuannya, sementara ia bertelanjang dada.

Rezky Aditya

Foto yang memperlihatkan Rezky Aditya dan bayinya ini demikian berbicara. Hangatnya hubungan kasih antara ayah dan anak ini tak kalah dari hangatnya sinar matahari. Lihat saja tatapan mata keduanya.

Roger Danuarta

Roger Danuarta biasa menggendong bayinya kala berjemur. Biasanya Roger dan Cut Meyriska menjemur bayinya mulai jam 9 pagi, selama 15 menit.

Indra Brasco

Indra Brasco merupakan sosok suami dan sekaligus ayah idaman. Mnurut Mona Ratuliu, ia selalu bersedia mengurus keperluan rumah tangga. Termasuk membantunya ketika menjemur bayinya.

Baim Wong

Kala dikaruniai bayi Kiano, Baim Wong pun menjadi suami dan ayah siaga. Ia pernah mengatakan bahwa salah satu rutinitasnya tiap pagi adalah menjemur bayinya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading