Sukses

News & Entertainment

6 Artis yang Berpisah dengan Bayinya Usai Melahirkan, Bikin Sedih

Fimela.com, Jakarta Betapa besar perjuangan seorang ibu ketika melahirkan buah hatinya. Baik secara sesar maupun normal, perjuangan mereka tak akan bisa terbalaskan. Seperti kisah para artis ini ketika berjuang dalam proses persalinan.

Namun, menjadi menyedihkan ketika mereka mendapati buah hatinya harus dipisahkan sejenak karena mengalami kondisi yang tak semestinya. Biasanya bayi mengalami beberapa kondisi yang mengharuskan untuk dilakukan observasi.

Ada air mata tentunya, ketika mereka tak bisa langsung memeluk bayinya, juga memberikan ASI sebagai sumber kasih sayang seorang ibu. Berikut beberapa nama artis perempuan yang harus berpisah dengan bayinya usai melahirkan.

Oki Setiana Dewi

Oki Setiana Dewi harus menerima kenyataan pahit bahwa dirinya tak bisa langsung melihat anak keempatnya. Usai dilahirkan, buah hatinya menderita transient tachypnea of the newborn (TTN). Sang bayi pun harus menjalani perawatan.

Zaskia Adya Mecca

Sama seperti Oki, anak kelima Zaskia Adya Mecca juga harus berpisah sejenak setelah lahir. Anak Zaskia juga mengalami TTN alias gangguan pernapasan pada bayi yang baru saja lahir.

Citra Kirana

Citra Kirana tak bisa mengungkap kesedihannya ketika buah hati yang baru dilahirkannya ternyata menderita kondisi di mana kadar bilirubinnya sangat tinggi. Sang bayi pun harus dirawat di rumah sakit.

Rianti Cartwright

Anak pertama Rianti harus dilarikan ke NICU (Neonatal Intensive Care Unit) sesaat setelah dilahirkan. Akibat ketuban pecah dini, proses pembukaan lama, buah hatinya harus dirawat dengan antibiotik selama beberapa hari.

Celine Evangelista

Setelah dilahirkan, anak kedua Celine Evangelista dari Stefan William sempat menjalani perawatan di ruang NICU lantaran belum dapat beradaptasi. Ia, suami dan keluarga pun terus berdoa agar bayinya bisa segera keluar dari NICU.

Donita

Pada persalinan anak kedua Donita menyisakan cerita tersendiri. Pada waktu itu anaknya dalam kondisi tak stabil usai dilahirkan. Menurut Donita, bayinya tak berhenti menangis seperti kesakitan. Sang anak pun dirawat di NICU.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Ivan Gunawan Bicara Soal Rencana Pernikahannya dengan Bella Aprilia Sant
Artikel Selanjutnya
Debut Fenomenal aespa Catatkan Rekor Baru di Kalangan Grup Rookie