Sukses

Entertainment

Bentuk Rasa Syukur, Irwansyah-Zaskia Zungkar Fasilitasi Masyarakat Ikut Program Bayi Tabung

Fimela.com, Jakarta Pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar sedang berbahagia menanti kehadiran anak pertama. Anak yang hadir melalui proses bayi tabung itu merupakan hadiah dari penantian panjang mereka selama 10 tahun menikah. Sebagai ungkapan syukur, keduanya pun sepakat untuk memfasilitasi dua pasangan untuk menjalani metode serupa.

Bekerja sama dengan klinik Morula Jakarta dan Bandung, Irwansyah dan Zaskia Sungkar membuka kesempatan untuk satu pasangan di dua kota tersebut untuk menjalani program bayi tabung. Melalui acara bertajuk Bayi Tabung Bersama Syahki, keduanya ingin berbagi kebahagiaan pada orang bernasib sama seperti yang sempat mereka alami.

"Kita nggak mau bahagia sendiri, semoga bayi tabung bersama Syahki ini kita bisa membantu cita-cita para calon mom dan dad," kata Zaskia Sungkar saat konferensi pers secara virtual, Rabu (18/11/2020).

Banyak yang Lebih Berat

Sebagai pasangan yang pernah sangat mengidamkan kehadiran momongan, Zaskia Sungkar merasa bersyukur diberikan kelebihan secara finansial untuk bisa menjalani program bayi tabung. Namun pada kenyataannya, di luaran masih banyak pasangan yang tak seberuntung ia dan sang suami yang juga mengidamkan kehadiran anak.

"Ternyata pejuang dua garis (kehadiran anak) itu banyak banget dan banyak yang lebih berat daripada yang aku alamin. Padahal aku aja rasanya udah berat banget. Kita kaget karena ada yang di atas 10 tahun, ada yang masalahnya macam-macam, ada yang masalah ekonomi dan nggak bisa ikut program bayi tabung," paparnya Zaskia.

Caranya

Program Bayi Tabung Bersama Syahki sendiri membuka pendaftaran sampai Jumat, 20 November 2020. Ada beberapa persyaratan untuk pasangan yang ingin ikut, diantaranya usia maksimal 33 tahun, belum punya anak, dan memiliki gaya hidup sehat.

Di samping itu, ada juga beberapa syarat lain yang menjadi keabsahan pasangan yang ingin melaksanakan program bayi tabung secara gratis.

Irwansyah pun bersyukur keinginannya bersama sang istri berbagi kebahagiaan pada pasangam yang merindukan kehadiran anak disambut baik oleh klinik yang menyukseskan mimpi mereka segera dikaruniai momongan. Ia berharap, program Bayi Tabung Bersama Syahki bisa bermanfaat bagi mereka yang benar-benar berkeinginan punya anak.

"Keinginan kita (untuk berbagi kebahagiaan) dengan program Morula nggak jauh beda, yaitu agar bisa membantu orang-orang punya anak," ucap Irwansyah.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading