Sukses

Entertainment

5 Potret Bae Suzy Pemeran Drama Korea Start-Up yang Cantik dan Menawan

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini pecinta drama Korea dihebohkan dengan serial drama terbaru, dengan judul Start-Up yang diperankan oleh Bae Suzy sebagai Seo Dal Mi. Drama Korea ini menceritakan tentang kehidupan tentang karier, percintaan, serta impian untuk sukses dalam kehidupan start-up.

Dalam drama Korea tersebut, Seo Dal Mi atau Bae Suzy memiliki impian menjadi Steve Jobs asal Korea Selatan. Bae Suzy juga memilih untuk berhenti kuliah dan mengambil pekerjaan paruh waktu.

Drama Korea yang satu ini sangat populer, karena ceritanya yang sangat bagus dan menarik. Untuk kalian penggemar Bae Suzy, yuk simak 5 potret Bae Suzy yang cantik dan menawan, dilansir dari instagram Bae Suzy @skuukzky:

Berumur 26 Tahun

Bae Suzy atau yang memiliki nama asli Bae Su Ji, lahir pada 10 Oktober 1994. Perempuan cantik asal Korea Selatan yang berumur 26 tahun ini, memiliki wajah yang cantik, menawan dan tetap awet muda, bagaikan seorang perempuan yang masih remaja.

Memiliki Banyak Bakat

Bae Suzy sering mengambil peran dalam serial drama Korea, salah satunya drama Korea yang berjudul Start-Up. Bae Suzy sangat pintar berakting, dan aktingnya selalu membuat para penggemarnya kagum.

Selain jago berakting, ternyata Bae Suzy juga memiliki bakat lain, yaitu sebagai pembawa acara, penyanyi dan model. Bahkan ia debut sebagai penyanyi dalam grup bernama Miss A.

Memiliki Banyak Penggemar

Bae Suzy yang memiliki wajah cantik, memiliki sifat yang ramah dan murah senyum ini, ternyata memiliki banyak penggemar yang berasal dari beberapa negara, termasuk negara Indonesia. Jumlah pengikut Bae Suzy di Instagram yang akunnya bernama @skuukzky adalah lebih dari 13,8 juta pengikut.

Memiliki Bayaran yang Mahal

Aktris asal Korea Selatan yang sudah membintangi banyak judul Drama Korea, sejak tahun 2011 hingga sekarang ini, ternyata termasuk aktris dengan bayaran yang mahal. Dilansir dari situs All Kpop, bayaran Bae Suzy disetiap episodenya adalah 120juta won atau sekitar 1,2 milliar.

Tampil Apa Adanya

Walaupun Bae Suzy termasuk aktris dengan bayaran termahal di Korea Selatan, hal tersebut tidak membuatnya menjadi sombong. Bae Suzy selalu tampil apa adanya. Ia sering mengunggah foto-foto dengan menggunakan pakaian kasual dan sederhana, serta menggunakan riasan yang natural. Bae Suzy juga memiliki sifat yang ramah dan sangat baik hati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading