Sukses

News & Entertainment

Debut Fenomenal aespa Catatkan Rekor Baru di Kalangan Grup Rookie

Fimela.com, Jakarta Persaingan rookie terbaik tahun ini, terutama di sektor girl group semakin sengit saja. Setelah Secret Number dan STAYC yang santer jadi kandidat kuat, kini muncul aespa dengan segala kehebatannya.

Grup binaan SM Entertainment ini telah merilis single debut mereka berjudul Black Mamba pada 17 November 2020 kemarin. MV tersebut menembus 10 juta views hanya dalam waktu 9 jam saja.

aespa juga digadang-gadang bakal memecahkan rekor MV debut paling banyak ditonton dalam 24 jam. Melihat jumlah views yang mencapai 21,4 juta pada Rabu (18/11) pukul 4 sore WIB, angka tersebut sudah lebih dari cukup untuk meraihnya.

Kalahkan Rekor ITZY

Rekor sebelumnya dipegang oleh ITZY, dengan single DALLA DALLA yang rilis 2019 lalu. MV debut Yeji dkk meraih 17,1 juta views dalam waktu 24 jam dan sukses bertahan selama sekitar setahun.

Rekor itu tampaknya bakal diambil alih oleh aespa yang masih menunggu konfirmasi dari YouTube terkait angka pasti viewsnya. Fans sudah menunjukkan dukungan dan ucapan selamat kepada amunisi baru SM Entertainment ini.

Debut Fenomenal

aespa merupakan grup dengan empat member yang menonjolkan konsep futuristik. Mereka memiliki konsep avatar experience yang belum dilakukan grup K-Pop manapun sebelumnya.

Tak hanya matang dari segi konsep umum, agensi juga memberi treatment yang bagus untuk aespa. Grup yang satu ini punya lineup member yang solid, dengan komposisi musik yang lebih bernuansa fierce dan girl crush sebagai kekuatan mereka.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

;
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Tipe Hubungan di Drama Korea yang Dialami Banyak Orang
Artikel Selanjutnya
3 Audisi Indonesian Idol Special Season Paling Berkesan