Sukses

News & Entertainment

Dikabarkan Dekat dengan Verrell Bramasta, Ini Jawaban Ranty Maria

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini nama Ranty Maria dan Verrell Bramasta menjadi pusat perhatian publik. Lantaran akting keduanya yang ciamik di sinetron Putri Untuk Pangeran. Di dalam sinetron tersebut, keduanya menjadi pasangan.

Seiring berjalannya waktu, chemistry Ranty Maria dan Verrell pun semakin membuat para penggemar menjadi baper. Saat ditemui para wartawan, Ranty Maria mengaku tak terlalu ambil pusing lantaran dijodoh-jodohkan dengan Verrell.

"Mungkin karena mereka melihat chemistry atau mereka baper dengan scene-scene yang udah ditulis di skenario," jelas Ranty Maria seperti yang dikutip dari channel YouTube STARPRO Indonesia, Rabu (18/11/2020).

Sering Improve

Selain itu, Ranty Maria dan Verrell Bramasta juga sering mengembangkan adegan-adengan di Putri Untuk Pangeran. "Kami kadang-kadang improve skenario dan menjalaninnya pun dengan nyaman," tutur Ranty Maria.

Ranty Maria mengaku jika dirinya bahagia bisa memuaskan penggemar dengan chemistrynya dengan Verrell. "Menurutku sih selama nggak melewati batas, nggak terlalu mencapuri urusan pribadiku, aku fine aja. Urusan dipasang-pasangin itu udah biasa kan, pasti ada aja," tambah Ranty Maria.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu RAYE, Love of Your Life
Artikel Selanjutnya
Tinggal di Jogja, Anak-Anak Zaskia Adya Mecca Lebih Sehat