Sukses

News & Entertainment

Potret 7 Artis Perempuan ketika Menunggang Kuda, Cantik dan Elegan

Fimela.com, Jakarta Banyak olahraga yang ditekuni oleh para artis, salah satunya adalah berkuda. Belakangan, berkuda adalah olahraga yang semakin digemari oleh kalangan artis dan menjelma sebagai hobi mereka.

Kala berkuda, mereka pun semakin memperlihatkan kecantikan yang tak terbantahkan. Ya, para artis perempuan ini semakin terlihat cantik dan elegan ketika berada di atas punggung kuda yang ditungganginya.

Siapa saja artis perempuan yang semakin memancarkan keanggunan saat menunggang kuda? Mari kita lihat potret mereka.

Nabila Syakieb

Nama Nabila Syakieb memang sudah menjadi rahasia umum kalau dirinya senang dengan olahraga berkuda. Tak hanya memacu kuda saja, namun Nabila sudah dalam taraf piawai melalui halang riintang bersama kudanya.

Anya Geraldine

Selebgram yang juga pemeran ini menyukai berkuda dan terus giat berlatih. Alhasil, kemampuannya dalam memacu kuda pun semakin terasah dengan baik.

Nia Ramadhani

Nia Ramadhani termasuk sudah lama menyukai olahraga berkuda. Namun, ia harus menghentikan hobinya tersebut karena adanya pandemi. Kini, Nia pun kembali berkuda.

Syahrini

Beberapa olahraga menjadi kesenangan Syahrini, termasuk berkuda yang boleh disebut sebagai olahraga mahal. Syahrini tampak selalu modis kala berada di punggung kuda.

Ririn Ekawati

Meski bukan di lapangan atau tempat latihan berkuda, namun Ririn Ekawati tampak menikmati kala berada di atas kuda yang dinaikinya. Ia terlihat anggun dan begitu menawan.

Cathy Sharon

Cathy Sharon juga masuk dalam penyuka olahraga berkuda. Ia bahkan sempat menekuni olahraga polo. Cathy mengaku senang ketika melakoni olahraga di atas kuda tersebut.

Aurel Hermansyah

Mengenakan gaun kala di atas punggung kuda, Aurel sudah seperti puteri-puteri istana dalam dongeng lawas. Aurel terlihat begitu memesona.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Yura Yunita Bicara tentang Kolaborasi di OST Live Action Disney's 'Mulan'
Artikel Selanjutnya
Kesal dengan Baim, Paula Verhoeven tak Menyerah Belajar Masak