Sukses

Entertainment

Suara Mirip Afgan, Peserta Audisi Indonesian Idol Rebut Hati Rossa

Fimela.com, Jakarta Bakat-bakat baru sudah mulai bermunculan di babak audisi Indonesian Idol Special Season. Para juri yang terdiri dari Ari Lasso, Maia Estianty, Judika, Anang dan Rossa dibuat kagum dengan sejumlah peserta.

Salah satu yang berhasil mencuri perhatian mereka adalah Kelvin Joshua, peserta audisi asal Jakarta. Ia memperkenalkan diri sebagai penyanyi cafe, sebelum melantunkan lagu Cinta Kita yang dipopulerkan Reza Artamevia.

Kelvin memiliki vokal yang khas, dengan kontrol suara yang kuat. Setelah beberapa saat, para juri akhirnya menyadari jika suara peserta ini mirip dengan Afgan.

Pujian Juri

Para juri terpikat dengan suara husky yang ditunjukkan Kelvin. Maia Estianty langsung mengisyaratkan kepada Rossa tentang kemiripan sang peserta dengan Afgan.

"Mirip pacaramu ya, Ca. Cuman suara pacarmu lebih halus," kata Maia. "Ada sedikit," jawab Rossa. 

"Aku tuh sukanya karena itu lagu perempuan, tapi kamu barusan nggak menyiratkan itu lagu perempuan. Jadi kamu nyanyi sebagai kamu, dan it works," tambahnya.

Bawakan Karya Sendiri

Tak berselang lama, Kelvin Joshua kembali merebut hati para juri lewat lagu Kasih Putih milik Glenn Fredly. Kali ini ia sambil memainkan piano, dan meyakinkan juri bahwa ia layak lolos ke babak selanjutnya.

Di akhir juri meminta Kelvin membawakan lagu yang ia ciptakan sendiri. Kelima juri pun makin yakin dan memberikan lima yes untuknya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading