Sukses

Entertainment

Hadir di Vidio, Serial Perfect Love Angkat Isu yang Relate dengan Anak Muda

Fimela.com, Jakarta Platform Vidio kembali menghadirkan serial terbarunya. Berjudul Perfect Love, web series yang akan belangsung selama 10 episode itu mengangkat tema yang ringan tapi sangat relate dengan kehidupan anak muda.

Hal itu terungkap dalam konferensi pers Perfect Love secara virtual, Rabu (18/11/2020). Bekerjasama dengan Famous Allstars, serial Perfect Love mengangkat isu yang memang sedang menjadi isu di kalangan anak muda.

"Yang menarik untuk saya adalah mengangkat innerbeauty seserorang lebih penting dalam hidup, itu yang kita alami dalam dunia yang beranjak dewasa, ada bullying, sosmed. Banyak nilai yang bagus untuk ditampilkan, subjek yang banyak dibicarakan di masyarakat," ujar Tina Aswin selaku Chief of Content Vidio.

Jalan Cerita

Perfect Love sendiri bercerita tentang seorang gadis bernama Tasya yang sejak kecil mengalami banyak pengalaman buruk dalam masalah percintaan dan pertemanan. Selama menjalani masa sekolah, Tasya cenderung mendapatkan cemooh dari teman-temannya karena fisiknya dan mengalami berbagai penolakan cinta dari orang yang dikaguminya.

Sampai pada masa kuliah yang diawali dari pertemuannya dengan Bagir, senior di kampus yang dianggap sempurna dan impian banyak mahasiswi yang ternyata membawa perubahan signifikan dalam kehidupannya.

"Kita pegen menampilkan serial yang cocok dengan penonton Vidio yang pastinya lebih edgy, masa kini. Kita mau tampilkan relateable-nya, ini terjadi di kehidupan nyata," papar Tina Aswin.

Cast yang Terlibat

Untuk serial terbarunya ini, Vidio memilih nama-nama yang terbilang sudah populer di industri hiburan tanah air. Refal Hady dan Aci Resti akan menjadi tokoh sentral pemeran Bagir dan Tasya. Di samping itu, beberapa nama lain yang juga ikut terlibat ialah Yoriko Angeline, Jourdy Pranata serta boyband UN1TY.

Serial Perfect Love sudah dapat disaksikan mulai tanggal 20 November 2020 secara eksklusif di platform Vidio. Episode pertama dan kedua Perfect Love dapat disaksikan secara gratis di aplikasi Vidio. Sementara untuk episode selanjutnya, pengguna dapat berlangganan Vidio Premier Platinum mulai dari 15 ribu rupiah untuk bulan November ini (khusus pengguna baru).

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading