Sukses

News & Entertainment

Bastian Steel Mengaku Sudah Punya Pacar Baru

Fimela.com, Jakarta Musisi muda Bastian Steel akhirnya blak-blakan sudah memiliki pengganti Shafa Harris di hatinya. Perempuan tersebut bernama Sitha Marino, yang tak lain adik dari aktris Putri Marino.

Sudah tak lagi sendiri, Bastian mengaku sangat bahagia. Mantan personel Coboy Junior itu pun minta didoakan agar hubungannya dengan Sitha bisa langgeng hingga ke jenjang yang lebih serius.

"Doain yang terbaik buat Bastian. Semoga ya selalu baik-baik lah pokoknya," kata Bastian Steel saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/11/2020).

Alasan Jatuh Hati dengan Sitha Marino

Lebih lanjut Bastian mengatakan beberapa alasan yang membuatnya jatuh hati dengan Sitha Marino. Salah satunya Bastian merasa banyak kemiripan dengan kekasihnya itu.

"(Sikap) sama persis kayak gue, jahil, lucu, seru, jadi nggak pernah bosan sih, selalu ketawa bareng. Itu yang bikin selalu pengin ketemu, main bareng," ujarnya.

Tak Ingin Kehilangan

Layaknya pria yang sedang dimabuk cinta, Bastian Steel mengaku hatinya sudah sangat luluh dengan kekasihnya ini. Bahkan ia tak ingin kehilangan Shinta untuk selamanya.

"Seru anaknya, jadi gue yang luluh. 'Aduh kok seru banget sih'. Kayak 'aduh jangan sampe kehilangan nih orang-orang kayak gini', gitu. Makanya doain yang baik-baik semoga gue terus sama Sitha. Amin," kata Bastian Steel.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Masuk Bui, Vanessa Angel Tinggalkan Suami yang Kebingungan Urus Anak Bayi
Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu BTS, Life Goes On