Sukses

News & Entertainment

Saling Menguatkan, BTS Comeback dengan Single Life Goes On

Fimela.com, Jakarta Momen penting bagi BTS dan ARMY akhirnya terwujud hari ini, Jumat 20 November 2020. Mereka melakukan selebrasi peluncuran album BTS, BE yang ditandai dengan single anyar.

Lagu yang jadi title track album kali ini berjudul Life Goes On. Agak berbeda dari biasanya, BTS sukses mengejutkan fans dengan konsep lagu yang lebih kalem dan emosional.

Jika sebelumnya V dan kawan-kawan mengajak fans untuk berdansa bareng di lagu Dynamite, di single ini mereka memberi pesan yang kuat. Seperti judulnya, lirik Life Goes On BTS jadi pengingat untuk saling menguatkan di tengah situasi sulit.

Lebih Intim

Ketujuh member BTS meyakinkan fans jika album BE punya treatment yang spesial. Karya yang telah dipesan 1 juta kali dalam dalam 30 menit ini terasa lebih intim dengan keterlibatan para anggotanya.

Nama Jungkook muncul sebagai sutradara di credit MV Life Goes On. Tak hanya itu, proses penggarapan lagu juga sebagian besar memiliki sentuhan personal dari RM dkk.

Tentang Persahabatan

Dalam MV yang ditonton 10 juta kali dalam satu jam ini, BTS tampil dengan konsep yang sederhana tapi bermakna. Mereka terlihat effortless dalam menunjukkan momen-momen bersama.

Pesan yang tertulis dalam lirik disampaikan secara apik lewat sinematografi, tanpa memberi banyak polesan yang gemerlap. BTS sukses membawa persahabatan mereka ke level berbeda, dan saling memberi kekuatan untuk menjalani hidup dalam suka maupun duka.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Suara Dion Wiyoko Langsung Serak Usai Jadi Dubber di Film Live-Action Disney's 'Mulan'
Artikel Selanjutnya
Irwansyah tak Kesulitan Turuti Ngidam Zaskia Sungkar