Sukses

Entertainment

5 Kalimat Motivasi Ariel Tatum, tak Hanya Cantik di KTP

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Ariel Tatum kembali menjadi perbincangan publik karena foto KTP-nya yang dianggap kelewat cantik. Ya, banyak netizen mengakui bahwa untuk mendapatkan foto cantik atau bagus di kartu identitas hampir mustahil.

Mereka pun banyak yang membandingkan foto KTP-nya dengan foto KTP miik Ariel Tatum. Ada yang merasa iri, namun ada juga yang menjadikannya hanya guyon belaka. Namun, foto KTP Ariel Tatum menjadi viral.

Ariel sendiri memberikan tanggapan yang sangat bijak. Menurutnya, itu hanya sebuah foto yang tak bisa mencerminkan sejatinya orang tersebut. Seolah, Ariel ingin menyatakan bahwa fisik diri bukan jaminan cantik hati.

Tetapi, bicara Ariel Tatum, maka akan didapatkan sebuah kecantikan yang paripurna. Selain memiliki kecantikan secara fisik, ia juga merupakan sosok yang baik hati.

Terlihat dari unggahannya yang belakangan ini selalu memberikan semangat dan motivasi. Berikut adalah 5 unggahan Ariel Tatum yang berisi kalimat motivasi yang sangat positif.

Be Mindful. Nikmati Setiap Prosesnya

"Ada kalanya ketika hidup berjalan tidak sesuai dengan rencana. Ada kalanya kita kecewa, panik, dan tidak menerima kondisi saat ini. Being mindful is about enjoying the process. It’s about living the present. Yuk, mari kita sama-sama berjuang menerima dan menjalani kehidupan kita saat ini. Semua akan baik-baik saja," demikian penjelasan Ariel.

Makna Bahagia

Dalam satu unggahan, Ariel Tatum menyatakan bahwa, "Kamu adalah satu-satunya orang yang dapat mendefinisikan makna bahagia dalam hidupmu sendiri," ujarnya.

Ariel menambahkan, terkadang kita berlomba mencari arti ‘bahagia’. Padahal, kita adalah satu-satunya orang yang bisa mendefinisikan makna ‘bahagia’ itu sendiri dalam hidup kita.

Selalu Bersyukur

Ariel mengatakan bahwa seseorang harus bersyukur untuk setiap momen kehidupan yang kamu miliki dan nikmati setiap proses kehidupan yang kamu lalui.

"Mengenal arti cukup dan menerima apapun yang semesta berikan untuk terjadi dalam kehidupan kita saat ini. Memiliki hati dan pikiran yang lebih tenang bisa membantumu menjalani hidup yang lebih bahagia," imbuhnya.

Depresi Bukan Tanda Kelemahan

Depresi bukan sebuah tanda bahwa kamu adalah orang yang lemah. Demikian kalimat yang diunggah oleh Ariel Tatum di Instagramnya. Ia menambahkan jika mendapatkan diagnosa depresi bukan berarti akhir dari segalanya. Memiliki gangguan mental bukan berarti kamu adalah seorang individu yang lemah.

Its Okay Not To Be Okay

"Gapapa kok, kalo hari ini kamu merasa sedang sedih, kecewa, takut, stres atau cemas. Semua perasaan ini adalah hal yang sangat wajar, dan kamu ga sendirian. So how are you today, really?" kata Ariel Tatum.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading