Sukses

News & Entertainment

Masuk Bui, Vanessa Angel Tinggalkan Suami yang Kebingungan Urus Anak Bayi

Fimela.com, Jakarta Vanessa Angel menjalankan vonis majelis hakim yang menjatuhkan hukuman bui selama 3 bulan karena kasus penyalahgunaan narkotika. Sejak Rabu, 18 November 2020, Vanessa pun mulai mendekam di Lapas Pondok Bambu.

Miris memang, karena ia saat ini masih memiliki anak bayi berusia 4 bulan yang bernama Gala Sky Adriansyah. Hal ini lah yang menjadi ujian terberatnya sekarang ini, berpisah dengan buah hati terkasih dan melewatkan momen tumbuh kembang beberapa bulan ke depan.

Sementara Bibi, sang suami terlihat kesulitan dalam mengurus anak kecilnya yang seharusnya mendapatkan ASI langsung dari ibunya. Dalam unggahannya, suami Vanessa Angel ini meminta pendapat kepada netizen.

Tentang Susu Formula

Atas kejadian ini memang banyak orang yang merasa kasihan dengan kondisi anak Vanessa Angel tersebut. Karenanya, ketika Bibi bertanya tentang susu formula yang memiliki kandungan terbaik, banyak netizen yang memberikan saran.

Namun, ketika sudah merasa memilih yang terbaik, ternyata sang anak justru menolaknya. Ia pun kebingungan karena bayinya semenjak pagi tak mau meminum susu formula yang telah dibelinya tersebut.

"Gamau sufor dari jam 6 pagi terakhir. Kenapa ya, kasih apa ya," tanya Bibi di Insta Story.

Berat Bayi Turun

Bibi sempat melakukan update mengenai kondisi bayinya yang masih belum mau dengan susu formula. Ia mengupdate sekira pukul 2 siang. Ia juga mengatakan bahwa berat badan bayinya sudah turun.

Karena kondisi anak yang menolak asupan susu formula, serta adanya berat badan yang turun secara signifikan, Bibi pun berencana membawa bayinya ke dokter.

"Makasih concernnya guys. Iya kalau nanti malam Gala masih nggak mau sufor juga ya mau nggak mau aku bawa ke dokter. Fyi Gala udah turun bb 200 gram," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu BTS, Life Goes On
Artikel Selanjutnya
3 Fakta Terkait Kehamilan Kang Sora