Sukses

News & Entertainment

Beberapa Hal soal Calon Anak Pertama Zaskia Sungkar-Irwansyah

Fimela.com, Jakarta Pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah sedang menanti kehadiran anak pertama. Sudah memasuki usia kandungan 5 bulan, beberapa hal terkait sang calon buah hati pun menjadi menarik untuk dibahas.

Sang calon anak yang hadir melalui proses panjang program bayi tabung ini memang sudah lama diidamkan Zaskia dan Irwansyah. Terhitung semenjak menikah, mereka harus menunggu sekitar 10 tahun untuk benar-benar mendapatkan anak.

Tak ayal, kehamilan ini pun begitu disambut antusias. Bahkan menurut Irwansyah, sang istri sering menjalani pemeriksaan guna mengetahui segala perkembangan yang terjadi di janinnya.

"Kalau orang kan males untuk periksa, kalau dia (Zaskia) mungkin kalau bisa setiap hari, dia setiap hari kali periksa, karena heboh mau ngeliat anaknya," kata Irwansyah pada awak media secara virtual, Rabu (18/11/2020).

Dan, guna menyambut kehadiran sang buah hati, berikut beberapa persiapan yang dilakukan Zaskia Sungkar dan Irwansyah.

Kamar

Seperti yang diketahui, saat ini Zaskia Sungkar dan Irwansyah sedang membangun rumah baru untuk ditempati. Mereka pun sudah menyiapkan sebuah ruangan khusus yang akan menjadi kamar sang anak kelak.

"Kalau kita sih nyiapin kamar, karena kan bentar lagi juga kita pindahan, jadi sekalian," kata Zaskia Sungkar.

Nama

Selanjutnya, soal nama yang akan disematkan pada sang buah hati, keduanya pun mengaku sudah menyiapkan. "Ada beberapa pilihan (nama), tapi belum (diputuskan). Ada list beberapa," papar Zaskia Sungkar.

Jenis Kelamin

Satu hal lain yang juga menarik dari calon anak pertamq Zaskia Sungkar dan Irwansyah adalah jenis kelaminnya. Mengaku sudah tahu, namun keduanya memilih untuk merahasiakan hal tersebut pada publik sampai sang anak benar-benar lahir.

"Kita sih udah tau, tapi belum mau share," ujar Zaskia Sungkar.

Rencana Persalinan

Terakhir, hal yang tak kalah penting ialah rencana persalinan yang akan dilakukan Zaskia Sungkar. Diprediksi akan bersalin pada April 2021 mendatang, Kia mengaku tak terlalu mempermasalahkan persalinannya nanti, baik itu normal ataupun caesar.

"Bisa normal, bayi tabung itu kan proses di awalnya aja, setelah itu ya sama aja kayak hamil biasa, bisa normal dan lain-lain," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Momen yang tak Bisa Dilupakan Luna Maya Saat Jadi Dubber
Artikel Selanjutnya
Lisa BLACKPINK 'Rayu' Fans Jelang Tokopedia WIB TV Show