Sukses

Entertainment

Refal Hady Cerita Soal Adegan Mesranya dengan Aci Resti di Serial Perfect Love

Fimela.com, Jakarta Aktor muda Refal Hady dipercaya sebagai salah satu pemeran utama dalam serial original terbaru dari Vidio berjudul Perfect Love. Di serial itu, ia berperan sebagai Bagir, seorang mahasiswa teladan yang disukai banyak perempuan di kampusnya.

Hal itu ia ceritakan saat konferensi pers secara virtual, Rabu (18/11/2020).

"Gue berperan sebagai Bagir, mahasiswa teladan, bisa dibilang pinter. Anaknya suka keadilan, kalau dia lihat sesuatu yang nggak sesuai sama prinsip hidupnya, dia bakal meluruskan," kata Refal Hady.

 

Teman Dekat Tasya

Dalam perjalanannya, sosok Bagir diceritakan terlibat cinta dengan juniornya di kampus bernama Tasya yang diperankan oleh Aci Resti. Tasya sendiri merupakan mahasiswi baru yang kerap menjadi korban perundungan lantaran fisiknya yang dianggap tak sempurna.

"Dia (Bagir) yang bisa stand up buat Tasya, melihat sisi uniknya Tasya dan tulusnya," paparnya.

Adegan Mesra

Lebih lanjut, kedekatan Bagir dan Tasya lambat laun menumbuhkan cinta diantara mereka. Refal Hady pun membocorkan sedikit tentang adegan mesranya bersama Aci dalam sebuah scene.

"Untuk masuk ke romance-nya ya gue merhatiin dia (Aci) terus, cari sisi uniknya. Awal-awalnya mungkin agak ketawa-ketawa dulu ya. Project bareng dia udah beberapa kali, jadi dari segi chemistry nggak terlalu sulit," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading