Sukses

Entertainment

Lebih dari Hobi, 7 Artis Ini Jadi Instruktur Olahraga

Fimela.com, Jakarta Olahraga belakangan ini telah menjadi gaya hidup yang diterapkan oleh masyarakat modern. Termasuk banyak artis Indonesia dengan beragam jenis olahraga yang dilakukan, seperti lari, bersepeda, berkuda, dan lain sebagainya.

Namun, dari sekadar hobi yang disukai, ada beberapa artis yang menaikkan kemampuannya. Mereka pun menjadi lebih serius dalam olahraga yang ditekuni sampai mendapat sertifikat untuk menjadi instruktur.

Berikut beberapa artis yang selain hobi dalam olahraga, namun juga mampu menjadi instruktur. Siapa saja?

Anjasmara

Meski seorang pria, namun Anjasmara begitu menyukai olahraga yoga dan merupakan seorang instruktur profesional. banyak kelas yang dibuka olehnya tak hanya di ibukota, namun juga di luar kota.

Vicky Burki

Tak hanya senam saja yang diajarkannya kepada banyak orang. Namun, Vicky juga piawai dalam memberikan pelajaran zumba dan pole dance.

Wanda Hamidah

Selain sebagai pecinta yoga, Wanda juga telah mengantongi ijin untuk memberikan pengajaran kepada khalayak. Ya, sejak tahun 2016, ia telah memiliki sertifikat sebagai guru yoga.

Liza Natalia

Nama ini juga sudah populer sebagai pecinta zuma sekaligus guru zumba. Liza pun sudah memiliki studionya sendiri.

Chantal Della Concetta

Mantan news anchor ini juga sangat peduli dengan kesehatan dan kebugaran. ia juga merupakan seorang instruktur olahraga. Chantal juga memiliki studio olahraga sendiri.

Minati Atmanegara

Meski sudah tak muda lagi, namun kebugaran dan kecantikan masih menjadi milik Minati Atmanegara. Ia juga masih menjadi instruktur dan mengelola sanggar senamnya.

Kiki Fatmala

Pemeran senior ini dikenal sangat senang dengan olahraga senam. Ia juga menjadi seorang instruktur senam sehingga sangat terlihat efeknya. Ya, Kiki Fatmala masih terlihat bugar di usianya yang sudah tak lagi muda.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading