Sukses

News & Entertainment

Titi DJ Senang Bahasa Kalbu Kembali Ramai Dinyanyikan

Fimela.com, Jakarta Salah satu Diva pop Indonesia, Titi DJ mengaku sangat senang saat mengetahui lagu miliknya berjudul Bahasa Kalbu dicover banyak orang, termasuk penyanyi bersuara merdu, Raisa Andriana.

"Iya senang banget karena saya sebagai pencipta lagu, tapi pencipta lagu bukan saya sendiri lho, ada Andi Riyanto ada Doris Kalimas. Liriknya saya emang yang bikin tapi melodinya sendiri Doris Kalimas dan Andi Riyanto," katanya saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (20/11/2020).

"Sebagai pencipta lagu itu, senang, bangga bisa dinyanyikan bukan hanya oleh Raisa seorang penyanyi. Tapi teman penyanyi lain yang seangkatan maupun yang angkatan lebih muda. Dan semua orang bukan hanya penyanyi, penggemar Raisa, penggemar saya ikutan lagi," tambah Titi DJ.

Punya Makna Tersendiri

Menurut Titi DJ, setiap lagu itu sangat penting bagi hidupnya, apalagi Bahasa Kalbu. Katanya, Bahasa Kalbu ini terinspirasi dari perasaannya pada seseorang di masa lalunya kala itu.

"Arti lagu itu buat saya sangat berarti lah, waktu itu kan bikinnya juga terinspirasi dari perasaan yang dirasakan saat itu dari peristiwa yang terjadi saat itu," ujar ibunda Stephanie Poetri itu.

Inspirasi Lagu

Lebih lanjut Titi DJ mengatakan semua lagu yang ia buat bukan hanya dari pengalaman pribadinya saja. Terkadang inspirasi juga datang dari berbagai sumber, seperti pengalaman orang terdekat.

"Kita kan bikin lagu bisa datang dari apa yang kita alami, atau misalnya pengalaman yang lain atau dari cerita teman, atau inspirasi dari majalah, zaman saya kan masih sering baca majalah sekarang enggak lagi," ujarnya.

"Tapi nulis lagu dari pengalaman sendiri paling aman. Karena kita yang tahu rasanya, bagaimana harus nulisnya. Kalau dari cerita orang kan takutnya banyak salah," tambah Titi DJ.

Simak video menarik berikut ini:

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Putri Delina Menantikan Adik dari Hasil Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher
Artikel Selanjutnya
Hadir di Vidio, Serial Perfect Love Angkat Isu yang Relate dengan Anak Muda