Sukses

Entertainment

Lisa BLACKPINK 'Rayu' Fans Jelang Tokopedia WIB TV Show

Fimela.com, Jakarta BLACKPINK siap menghibur para penggemar di Indonesia di acara Tokopedia WIB TV Show. Lisa dkk akan memberi penampilan spesial pada hari Rabu, 25 November 2020 mendatang.

Beberapa hari menjelang berlangsungnya event, Lisa hadir menyapa fans Indonesia. Ia mendapat tantangan untuk menyebut empat kata dari bahasa Indonesia yang ia ketahui.

"Sayang, aku, cinta, kamu," tutur Lisa BLACKPINK dengan lancar. Fans yang antusias sukses merasa 'tergombali' dengan kata-kata Lisa tersebut.

Reaksi Penggemar

Rayuan Lisa disambut dengan ungkapan sayang dari para BLINK. Mereka mengungkapkannya dengan berbagai cara kreatif, mulai dari gombalan balik hingga sejumlah meme menarik.

"Sayang aku cinta kamu juga OMG gue dipanggil sayang. Please buatin ringtone video ini dong yang bisa ngedit, huhu," kata salah satu penggemar.

Aksi BLACKPINK

Keseruan Tokopedia WIB TV Show feat BLACKPINK bisa kamu saksikan di layar kaca SCTV mulai pukul 20.00 WIB. Selain aksi enerjik dari mereka, fans juga sudah menanti game maupun wawancara seru seperti yang sudah-sudah.

Lagu apa saja yang ingin kamu dengar dari BLACKPINK di Tokopedia WIB TV Show nanti? Coba tulis siapa tahu keinginanmu bakal terwujud.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading