Sukses

Entertainment

Peserta Indonesian Idol Viral Gara-Gara Kemampuan Selain Bernyanyi

Fimela.com, Jakarta Babak audisi ke-3 Indonesian Idol Special Season (SS) akan segera tayang Senin 23 November 2020. Pada audisi pertama dan kedua, beberapa kontestan berhasil mendapatkan Golden Ticket dan melangkah ke babak eliminasi. Tak hanya itu, beberapa perserta Indonesian Idol juga viral di berbagai sosial media.

Salah satu penampilan kontestan di episode perdana yaitu Chieka Annisa yang berasal dari Tangerang. Selain punya suara yang unik dan merdu, Chieka sempat viral dan membuat juri ngakak karena komentarnya kepada Anang.

“Kalau poligami dibolehkan, tapi lebih baik satu jika tidak bisa adil,” ujar Chieka kepada Anang. Hal itu lantas membuat suami Ashanty ini terperangah dan para juri Indonesian Idol lainnya tertawa. Momen tersebut menjadi viral dan membuat nama Chieka sekarang mulai dikenal publik.

Menirukan Suara Penyanyi Kondang

Kemudian juga ada Martin Manurung. Ia mampu membuat kelima dewan juri tertawa dan terhibur dengan penampilannya. Martin bisa menirukan suara beberapa vokalis kondang di Indonesia, mulai dari Ariel Noah, Armand Maulana, Charly ST12, Rian D'Masiv, Rizal Armada hingga Judika. Tak ayal aksinya tersebut pun mampu mengundang tawa para juri.

"Kamu hebat, punya bakat untuk menghibur orang. Kamu bisa nyanyi tapi kamu juga memberikan sentuhan yang membuat kita tertawa," komentar Ari Lasso.

 

Standing Applause

Selanjutnya kontestan yang juga trending adalah Anggi Marito asal Medan. Penampilan remaja berusia 18 tahun ini membuat seluruh juri terpana dan bahkan memberikan standing applause ketika membawakan lagu Rise Up dari Andra Day sambil memainkan piano.

“Bagus banget kamu!” kata Anang. “Anggi, aku sebagai opung mu sangat bangga. Kamu harus masuk spektakuler dan bisa masuk tiga besar,” tambah Judika.

Namun pastinya menurut Judika mengatakan kalau kontestan tahun ini bagus–bagus. “Walaupun penuh tantangan tahun ini, aku yakin Indonesia tidak pernah kehilangan talenta–talentanya,” kata Judika pada saat Press Conference Indonesian Idol Special Season pekan silam.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading