Sukses

Entertainment

Sebelum Menikah, Nathalie Holscher Sempat Labrak Perempuan yang Dekati Sule

Fimela.com, Jakarta Nathalie Holscher secara blak-blakan sempat melabrak perempuan yang mencoba mendekati suaminya, Sule. Namun hal itu tejadi saat keduanya belum resmi menikah.

Awalnya Nathalie memergoki ada pesan bernada genit yang masuk ke Instagram Sule. Ya semenjak pacaran, mereka memang sudah saling bertukar akun media sosial.

"Ada (DM), suka iseng-iseng, 'Kang, akang.' Kayak gitu (DM-nya). 'Kang Sule.' Terus ada gambar love," kata Nathalie Holscher di salah satu acara yang tayang di televisi swasta beberapa hari lalu.

Isi Pesan Genit

Lebih lanjut Nathalie Holscher mengungkapkan pesan genit yang masuk. Rupanya, pengirim ingin menjadi security di rumah megah Sule yang berada di Bekasi, Jawa Barat.

"Dia (si pengirim iseng) bilang gini, 'Kang kalau nggak ada security aku siap kerja di rumahnya akang.' Padahal itu yang DM cewek," kata Nathalie Holscher.

Melihat isi pesan itu, Nathalie Holscher langsung membalasnya dengan penuh kekesalan. Tetapi ia tak membalasnya lewat tulisan, melainkan dengan pesan suara.

"Ya udah, aku bales aja pakai voice note, 'Di sini sudah ada security cowok. Kan kamu cewek, mau jadi security kayak gimana?' Langsung dia bilang ,'Teteh maaf.' Habis itu langsung diblok sama dia," ujarnya.

Sementara itu, Sule justru tak tahu menahu mengenai kejadian tersebut. Pasalnya sang komedian memang sudah jarang menggunakan media sosial.

"Aku bahkan nggak tahu. Semenjak Instagram dipegang dia (Nathalie Holscer), aku udah nggak pernah lihat lagi. Males," kata Sule.

Sule Juga Sempat Melabrak Cowo

Tak hanya Natahlie, kejadian serupa juga pernah dilakukan Sule saat Natahlie digoda teman prianya melalui pesan singkat. Setelah itu, pria yang mengirim pesan langsung meminta maaf pada bapak empat anak itu.

"Ya sama. Itu, cowok-cowok, godain dia, panggil-panggil, mungkin juga becanda. Habis itu aku voice note, 'Kenapa dek?' Dia jawab, 'Iya kang, maaf kang.' Ampun-ampunan lah kayak gitu, serunya gitu," ujarnya lagi.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading