Sukses

Entertainment

Dibintangi Song Joong Ki Film Space Sweepers Akan Segera Tayang

Fimela.com, Jakarta Film sci-fi thriller Korea berjudul "Space Sweepers" yang dibintangi oleh Song Joong Ki, Kim Tae Ri, Jin Sun Kyu, dan Yoo Hai Jin akan segera tayang di Netflix. Film ini disutradarai oleh Jo Sung Hee yang sebelumnya menyutradarai "A Werewolf Boy" serta "Phantom Detective".

Diproduksi oleh Bidangil Pictures, "Space Sweepers menceritakan mengenai kehidupan para awak pesawat luar angkasa yang menemukan sebuah robot mirip manusia bernama Dorothy.

Berlatar belakang tahun 2092, ketika bumi telah menjadi tempat yang nyaris tak dapat dihuni, Spaceship Victory menjadi salah satu pesawat luar angkasa yang bertahan hidup dengan menyelamatkan puing-puing ruang angkasa.

Pesawat ini mengungguli para penyintas lainnya dan dikendalikan oleh sebuah tim yang terdiri dari sang pilot yang jenius Tae Ho, mantan perompak yang misterius Kapten Jang, teknisi pesawat yang juga mantan narapidana Tiger Park, serta robot militer yang diprogram ulang bernama Bubs. 

Ketika berhasil merebut sebuah pesawat luar angkasa yang hancur dalam misi terbaru mereka, tim ini menemukan gadis kecil berusia tujuh tahun di dalam pesawat tersebut. Keseruan film "Space Sweepers" semakin seru saat mereka menyadari bahwa gadis ini merupakan sebuah robot menyerupai manusia yang diburu oleh Pasukan Luar Angkasa UTS dan memutuskan untuk meminta uang tebusan sebagai penggantinya.

Peran

Di film ini Song Joong Ki berperan sebagai Tae Ho, seorang pilot yang bersedia melakukan apa saja demi uang. Song Joong Ki akan beradu akting dengan Kim Tae Ri yang memainkan tokoh Kapten Jang, Jin Sun Kyu sebagai Tiger Park, serta Yoo Hai Jin sebagai Bubs.

Nantikan keseruan film blockbuster sci-fi Korea Space Sweepers, hanya di Netflix

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading