Sukses

Entertainment

Dibintangi Song Kang dan Lee Do Hyun, Drakor Sweet Home Hadir Mendebarkan

Fimela.com, Jakarta Serial drama Korea terbaru "Sweet Home" yang dibintangi aktor populer seperti Song Kang dan Lee Do Hyun, akan segera hadir secara eksklusif di Netflix pada 18 Desember 2020.

Diadaptasi dari webtoon berjudul sama, "Sweet Home" menyajikan kisah menegangkan di mana manusia akan berubah menjadi monster sesuai dengan ceminan keinginan mereka.

Cha Hyeon Su, seorang remaja SMA penyendiri, pindah ke apartemen baru bernama Green Home setelah mengalami kejadian yang tragis. Dia pun harus menghadapi serangkaian situasi pelik yang mengubah hidup dan mendorongnya untuk keluar agar dapat menyelamatkan manusia-manusia lain.

Menjelang penayangannya, "Sweet Home" mengeluarkan teaser trailer perdana yang memperlihatkan sekilas kengerian yang menanti di apartemen Green Home. Lewat 10 episode menegangkan penonton akan dibuat berdebar dengan berbagai efek visual dan suara.

Aktor Andal

Serial original terbaru Netflix ini akan menampilkan berbagai bintang Korea ternama, termasuk Song Kang, Lee Jin Uk, Lee Si Young, Lee Do Hyun, Kim Nam Hee, Go Min Si, Park Kyu Young, dan Go Youn Jung.

Sweet Home diproduksi oleh Studio Dragon bersama dengan Studio N, serta ditulis oleh Hong So Ri, Kim Hyung Min dan Park So Jeong.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading